Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Featured
  4. »
  5. Haruyan Pecah!…Satu Motor Diundi di Jalan Sehat Relawan ZA

Haruyan Pecah!…Satu Motor Diundi di Jalan Sehat Relawan ZA

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

BARABAI, HEADLINE9. COM – Seperti yang sudah diprediksi. Haruyan Pecah dengan kehadiran ribuan masyarakat Kecamatan Haruyan mengikuti jalan santai.

Olahraga bersama ini dalam rangka Hari Sumpah Pemuda ke-91 yang diselenggarakan oleh Relawan H Zanie dan H Asoy (ZA), Minggu (27/10/2019) siang.

IMG 20191027 163301
Lapangan Abdi Banua Haruyan Seberang penuh dengan warga yang sangat antusias mengikuti jalan sehat.

Mereka  menunggu pencabutan undian dengan hadiah utama satu unit sepeda motor, 5 buah sepeda, dan 50 telepon genggam. Iru belum termasuk ratusan hadiah hiburan.

BACA JUGA :  Tutup Jalan Tambang, Warga Tewas Dikeroyok Dengan Senpi di Desa Mangkauk

Jalan santai ini kerja sama juga dengan Karang Taruna Kecamatan Haruyan.

IMG 20191027 WA0022
Jalan sehat berasama warga haruyan memang masih ada hubungan dengan Bakal Calon Bupati Hulu Sungai Tengah H Akhmad Rozanie Himawan Nugraha atau Dingsanak Haji Zanie.

Ia hadir bersama kedua anak dan istri serta ibundanya.

Namun, Haji Zanie enggan menyinggung tema politik. Sekarang ujarnya, hanya silaturahmi sekaligus berkenalan dengan warga Haruyan.Lagi pula pemilu masih terlalu sangat lama.

Sekaligus mengapresiasi karang Taruna dan relawan yang sukses menyelesaikan kegiatan silaturahmi tersebut bersama ribuan warga haruyan.

BACA JUGA :  RSUD Ratu Zalecha Buka Layanan ICCU

“Jangan bicara politik dulu ya, saya ke sini mau bergembira bersama warga haruyan merayakan sumpah pemuda,” ungkap Haji Zanie.

Haji Zanie hanya memohon kepada seluruh masyarakat Hulu Sungai Tengah terus bergembira. Jangan jadikan kegiatan seperti ini dikaitkan dengan politik.

Pasalnya jarak pilkada masih satu tahun lagi. Kegiatan serupa juga akan dilaksanakan di beberapa tempat. Ia  berharap, masyarakat Hulu Sungai Tengah tetap kompak.

Baca Juga