Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Featured
  4. »
  5. Makin Hari, Benjolan Diperut Saifullah Makin Membesar.

Makin Hari, Benjolan Diperut Saifullah Makin Membesar.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

HEADLINE9.COM,MARTAPURA-Nasib malang dialami Saifullah(37) Warga Desa Keramat Baru, Kecamatan Martapura Timur Kabupaten Banjar. akibat dari kecelakaan lalu lintas yang dialaminya beberapa bulan yang lalu, bapak satu anak ini, kini menderita pembengkakan di perut dan tidak dapat beraktivitas di luar rumah lagi.

“Setelah kecelakaan itu. saya merasakan sakit dibagian perut, dan kondisi fisik juga kian hari semakin menurun,” ucapnya,

BACA JUGA :  Pemkab Banjar Gelar Rakor Antar Pembakal dan BPD Serta Serahkan 31 Penghargaan Desa Mandiri

Meski keinginan untuk sembuh sangat besar, namun hingga kini saifullah belum pernah melakukan pemeriksaan ke tim medis, lantaran terkendala biaya.

Bahkan, untuk menghidupi keluarganya, dan biaya pendidikan anaknya yang masih duduk di sekolah dasar. saifullah kini hanya menggantungkan kepada istrinya yang tiap hari bekerja sebagai buruh.

“Iya, saya Yang bekerja, saya membuat gelang aksesoris, setiap harinya paling suma 20 ribu,” Ucap Juwairaiah Istri Saifullah.

BACA JUGA :  Revolusi Hijau Punya Nama Berbeda di Banjar, Gerakannya Seragam dengan Gamis Hijau

Juwairaiah meneceritakan, selama ini suaminya hanya nelakukan periksa dipuskesmas, serta seskali menggunkaan obat herbal untuk mengobati benjolan yang ada diperut suaminya itu.

“Katanya, ini Tumor, dan harus dilakukan oprasi,” Ujarnay sembari mengucurkan air mata.

Penulis Sairi

Baca Juga