Gerbong Paguruan Dalam Pagar Beri Mandat Tanpa Syarat ke Mada – Ferry

Guru H Ahmadi Hamid menyerahkan berkas dukungan kepada Calon Bupati Banjar jalur Independen Mada Teruna dalam pertemuan di rumahnya di Desa Dalam Pagar Ulur, Kecamatan Martapura TImur

HEADLINE9.COM, MARTAPURA – Calon Bupati dan Wakil Bupati Banjar Mada Teruna dan Ferrryansyah kembali menerima berkas dukungan resmi dari Dalam Pagar, Kecamatan Martapura Timur. Mandat itu berkah dari politik tanpa uang yang terus didengungkan oleh Relawan Sahabat Mari Membangun Negeri.

Tentu pernyataan ini bukan klaim kosong untuk menggiring massa. Melainkan, dukungan kepada pasangan Birokrat Spritualis itu berdasarkan desakan dari habaib dan ulama melalui jalur Independen. Nyatanya, kiai – kiai besar Kabupaten Banjar telah menyerahkan dukungan dalam bentuk surat pernyataan dukungan lengkap dengan foto copy KTP elektronik.Sehingga, massa atau Jemaah serta masyarakat Banjar yang masih taat dengan amanah guru otomatis mengikutinya. Desakan tersebut sifatnya perintah agar massa sampai akar rumput menyambut gembira dengan calon yang memilih cara terbaik menjadi pemimpin Banjar.

Majunya Mari atau Mada-Ferry sangat fenomenal dan memberikan pelajaran tidak boleh asal atau sembarangan klaim kecuali benar dan terbukti. Dua birokrat ini bersedia  mengikuti kegiatan politik memilih kepala daerah tanpa politik uang. Politik bersih merupakan cita-cita pemilu yang berintegritas dan damai.

Guru KH Ahmadi bin H Abdul Hamid dari Desa Dalam Pagar Ulu, Kecamatan Martapura Timur yang menyerahkan dukungan bersama warganya bentuk ketaatan kepada perintah habaib dan paguruan. Ia memilih kedua birokrat memimpin Banjar  tanpa politik uang sejatinya mengembalikan Kabupaten Banjar sebagai negeri yang diberkahi oleh Allah Swt.

Calon Bupati Banjar Mada Teruna mengaku bersyukur kembali menerima dukungan penuh dari Dalam Pagar. Gerakan politik putih yang diterapkan relawan bersama masyarakat dalam proses pengumpulan dukungan KTP elektronik terbukti tanpa uang. Relawan Sahabat Mari Membangun Negeri bergerak mandiri tanpa iming-iming imbalan.(adv)

BACA JUGA :  DPRD Banjar Setujui LKPJ Bupati 2018 Dengan Catatan dan Masukan