Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Featured
  4. »
  5. Kabupaten Banjar Kini Miliki MPP Barokah.

Kabupaten Banjar Kini Miliki MPP Barokah.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

HEADLINE9.COM, MARTAPURA-Bupati Banjar H Khalilurrahman lakukakn penandatanganan kerjasama peningkatan pelayanan publik dengan pihak KaPolres Banjar AKBP Andy Koko Prabowo, Kejari Kabupaten Banjar Muji Murtopo , Kepala KPP Pratama Banjarbaru Na’ Im Amali, Sejumlah Bank di Kabupaten Banjar , BUMN , BUMD dan SKPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Banjar yang bergerak dibidang pelayanan, pada peluncuran  Mall Pelayanan Publik (MPP) Barokah Kabupaten Banjar , Martapura, Rabu (29/01/2020)

Pria yang akrab disapa Guru Khalil itu mengaku sangat senang dengan diluncurkannya MPP Barokah Kabupaten Banjar di awal tahun 2020 ini.

Menurutnya, keberadaan MPP ini agar mempermudah masyarakat untuk mendapatkan pelayanan satu pintu dengan mudah,  aman ,cepat  dan tidak bertele-tele.

BACA JUGA :  Bupati Banjar Serahkan Bantuan Korban Musibah Kebakaran Murung Kenanga.

“Saya himbau kepada pihak SKPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Banjar , BUMD , BUMN dan Lainnya yang tergabung di dalam MPP Barokah Kabupaten Banjar , untuk melayani masyarakat dengan baik , sehingga kedepan akan terwujudnya Masyarakat Kabupaten Banjar yang Sejahtera dan Barokah,” ucapnya.

Guru Khalil berharap, dengan adanya MPP ini  akan semakin banyak masyarakat yang berinvestasi di Kabupaten Banjar, sehingga akan berdampak positif bagi perekonomian dan kesejahteraan  masyarakat.

Selaku pihak pengelola Mall Pelayanan Publik( MPP ) Barokah , Kepala Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Banjar Hj Ida Presy mengatakan, di MPP Barokah Kabupaten Banjar masyarakat nantinya akan dimudahkan dalam berurusan sekitar 210 perizinan yang dilayani oleh 22 SKPD lingkup Pemerintah Kabupaten Banjar dan Sejumlah Perizinan dari Pihak BUMN, BUMD , BANK serta pihak lainnya.

BACA JUGA :  Sempat Hilang Sehari, Pedagang Durian Desa Biih Ditemukan Tewas Tenggelam di Irigasi

Kemudian Ketua Tim Percepatan Pembangunan MPP  Barokah Kabupaten Banjar Hj Galuh Tantri menambahkan selain permudah pelayanan perizinan dan investasi,  MPP  Barokah Kabupaten Banjar juga dilengkapi fasilitas seperti tempat bermain anak , ruang laktasi , perpustakaan baca dan internet gratis.

“Ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat yang mengunjugi di MPP  Barokah Kabupaten Banjar,”ujarnya.

Penulis:  M Sairi.

Baca Juga