Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Featured
  4. »
  5. Jelang Haul Abah Guru Sekumpul, Posko Induk Gelar Rapat Pemantapan…

Jelang Haul Abah Guru Sekumpul, Posko Induk Gelar Rapat Pemantapan Ahir.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

HEADLINE9.COM, MARTAPURA-Tinggal sepekan lagi, peringatan Haul ke-15 Abah Guru Sekumpul akan digelar, untuk itu pihak posko induk menggelar rapat pemantapan ahir pada Jumat (21/02/2020) malam, di Aula Mushola Ar Raudhah Sekumpul.

bersama semua koordinator posko-posko, Pemerintah Kabupaten Banjar serta pihak yang terkait lainnya.

Imam Musala Ar Raudhah Guru S’duddin menuturkan, untuk jumlah posko relawan yang mengatur lalulintas  sebanyak 374, untuk daour umum 170.

“Untuk persiapan dapat dikatakan sudah sampai 90 persen, kita berharap semoga semuanya dapat berjalan dengan lancar,” ucapnya.

Selain itu Gu Sa’dudin juga menghimbau kepada para relawan haul, agar selalu menjaga kesehatan menjelang dan pasca haul nanti.

BACA JUGA :  HUT Golkar Ke-55, Paman Birin Ziarahi Tokoh Golkar.

“Karena pasca haul pasti mereka akan kembali beraktivitas sebagaimana biasanya, karena itu saya berpesan agar semua relawan selalu menjaga kesehatannya,” ujarnya.

Sementara itu Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar HM Hilman mengatakan, Pemerintah Kabupaten Banjar siap dalam mendukung dan berpartisipasi dalam penyelenggaraan haul ke-15 Abah Guru Sekumpul.

“Yang pasti kita selalu sipa dalam mendungkung kegiatan haul Abah Guru Sekumpul, seperti bagaimana arahan posko induk,” ujarnya.

Selain itu Sekda Banjar juga mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada para jamaah yang datang ke Kabupaten Banjar untuk mengikuti kegiatan haul ke-15 Abah Guru Sekumpul, yang akan digelar pada 29 Februari dan 1 Maret 2020 nanti.

BACA JUGA :  Dispersip Susun Kearsipan Sekolah Dasar

“Kami bersama masyarakat kabupaten abnjar sebagai tuan rumah akan melayani para jamaah sebaik mungkin agar para jamaah dapat mengikuti ritual keagamaan ini dengan aman, nyaman, dan khusyuk. Hingga kita semua mendapatkan barokah berkat Abah Guru Sekumpul,” tutupnya.

Rapat pemantapan itu selain dihadiri Imam Musala Ar Raudhah, juga dihari oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar Mochamad Hilman, Polda Kalimantan Selatan, SKPD Lingkup pemerintah Kabupaten Banjar, pemerintah Kota Banjarbaru, serta relawan perwakilan 374 posko.

Penulis: M Sairi.

 

 

Baca Juga