Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Featured
  4. »
  5. Disbudpar Buka Posko Di Bandara Syamsudin Noor.

Disbudpar Buka Posko Di Bandara Syamsudin Noor.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

HEADLINE9.COM, MARTAPURA-Selama tiga hari penuh Pos Informasi Haul ke-15 Abah Guru Sekumpul yang bertempat di terminal kedatangan Bandar Udara Syamsuddin Noor dibuka untuk melayani Jemaah. Posko informasi tersebut meminjam sebagain kecil  tempat Tourist Information Center (TIC) Airport.

Diposko tersebut, nantinya para jamaah dapat mendapatkan informasi umum terkait haul Abah Guru Sekumpul, seperti tempat penginapan dan lainnya.

BACA JUGA :  Pencuri Baterai Aki Perusahaan ini Dibekuk Oleh Kepolisian Polsek Juai

“iya, nanti disna para jamaah dapat menanyakan seputar lokasi penginapan, jalur dan parkir, informasi lokasi wisata, infornasi paket paket wisata yg di dapat dari biro perjalanan dan ASITA,” ucap Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Haris Rifani, pada Jumat (28/02/2020)

Selaian memberikan informasi seputar haul, petugas posko di Bandara juga  mencatat kunjungan tamu haul, dan sekaligus menampung jamaah  dari Bandara  yang belum mendapatkan penginapan.

BACA JUGA :  40 Gedung Terindikasi Miring, Pemkab Banjar Surati Pemilik Bangunan

“Bagi jamaah yang belum mendapatkan tempat menginap, akan diarahkan petugas posko untuk menginap diAaula Dinas Kebudayaan dan pariwisata,” katanya.

Dijelaskan Haris, untuk petugas posko di Bandara, pihaknya menmpatkan 8 orang yang akan melayani para jamaah haul selama tiga hari, dan akan bergantian shif 1 dan shif 2.

Penulis: M Sairi.

Baca Juga