0 Shares

 

HEADLINE9.COM, MARTAPURA – Pelaksana Tugas Bupati Hulu Sungai Tengah (HST) HA Chairansyah berangkat ke Medan.

Ternyata, Pak Anang, panggilan akrab Chairansyah memberikan dukungan dan motivasi langsung qari dan qariah asal HST yang mewakili Kalsel pada ajang MTQ Nasional ke-27.

Untuk itu, H Chairansyah sengaja berkunjung ke Medan dan melihat langsung markaz atau lokasi bermukim qari dan qariah asal HST yang tergabung dalam Kafilah Kalsel.

“Saya harapkan qari dan qariah asal HST maksimal bertanding dan memberikan yang terbaik bagi Kalsel umumnya dan HST khususnya” pesan Chairansyah kepada qari dan qariah HST yang ditemuinya kemarin (6/10).

Menurut Kabag Kesra H Ahmadi, dari keseluruhan 89 orang Kafilah Provinsi Kalsel terdapat 10 orang qari dan qariah serta pendamping asal HST.

“Ada 6 orang qari, 1 qariah dan 3 pendamping asal HST, termasuk qori M. Arsyad yang pada MTQ Nasional ke-26 di Mataram yang berhasil meraih juara 3 cabang Tilawah Cacat Netra” ujar H Ahmadi.

Selain qari M Arsyad, 5 qari HST lain yang berlomba pada MTQ Ke 27 di Medan yaitu Ahmaf Aidi A cabang tartil Quran, qari Syarifuddin cabang tahfidz 20 juz. Cabang Fahmil Quran yang diikuti qari M Abrar, M Luthfian dan Ahmad Saifiy.

“Sedangkan qariah Nurhayati berlomba pada tilawah cacat netra. Selaku pendamping qari dan qariah yaitu Jalaludin Anwar, Siti Aisyah dan Salasiah” sebutnya.

Sumber : humas Setda Hulu Sungai Tengah

0 Shares