Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjarbaru
  4. »
  5. Ririen Kunjungi Kabupaten Lombok

Ririen Kunjungi Kabupaten Lombok

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit
Ririen Kunjungi Kabupaten Lombok

HEADLINE9.COM,BANJARBARU – Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Hj Ririen Nadjmi Adhani melakukan Kunjungan Kerja dan Peningkatan Wawasan ke Dusun Boyot Desa Darmaji Kabupaten Lombok Tengah Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Ketua TP PKK Kabupaten Lombok Tengah Hj Baiq Irma Budiani Suhaili mengucapkan selamat datang kepada Ketua TP PKK Kota Banjarbaru, beserta rombongan di Dusun Boyot Desa Darmaji Kabupaten Lombok Tengah Provinsi Nusa Tenggara Barat, dalam rangka melakukan peningkatan wawasan terkait UP2K (Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga) di Dusun Boyot Desa Darmaji Kabupaten Lombok Tengah Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Kami sangat senang dengan kedatangan Ketua TP PKK Kota Banjarbaru, apalagi TP PKK Kota Banjarbaru juga telah banyak meraih prestasi di tingkat nasional, karena itu kita TP PKK Kabupaten Lombok Tengah juga bisa sharing dengan TP PKK Kota Banjarbaru.

BACA JUGA :  Wali Kota Bantu Korban Bencana Puting Beliung

Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Hj Ririen Nadjmi Adhani menyampaikan, ini merupakan yang kedua kalinya datang ke Lombok untuk sharing, di Desa Montong Are Administrasi PKK Kabupaten Lombok Barat berhasil meraih Juara I di Tingkat Nasional tahun 2017, dan kami melakukan kaji disana sehingga TP PKK Kota Banjarbaru bisa meraih Penghargaan Pakarti Utama II Tingkat Nasional sebagai Pelaksana Terbaik Tertib Administrasi PKK Kategori Kota tahun 2019.

“Karena itulah kami ingin belajar untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kota Banjarbaru. Hj Ririen Nadjmi Adhani mengucapkan banyak-banyak terimakasih atas sambutannya Ketua TP PKK Kabupaten Lombok Tengah Hj Baiq Irma Budiani Suhaili yang luar biasa, dan juga sudah memfasilitasi kunjungan kami di Dusun Boyot Desa Darmaji Kabupaten Lombok Tengah Provinsi Nusa Tenggara Barat,” ujarnya.

BACA JUGA :  Bandara Syamsudin Noor Bantu Pertumbuhan Ekonomi Di Kalsel

Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Hj Ririen Nadjmi Adhani beserta robongan juga mengunjungi sekaligus sholat dzuhur di Masjid Nurul Hidayah yang ada di Dusun Telok Kodek Desa Malaka Kecamatan Pemenang Kabupaten Lombok Utara Provinsi Nusa Tenggara Barat. Masjid Nurul Hidayah ini dibangunkan oleh masyarakat Banjarbaru dengan biaya Rp1.400.000.000, untuk warga Dusun Telok Kodek Desa Malaka Kecamatan Pemenang Kabupaten Lombok Utara. (*)

Baca Juga