UNICEF Indonesia Sowan ke Guru Khalil, Pastikan Target MR Meningkat

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit
Bupati Banjar H Khalilurrahman, Kepala Dinas Kesehatan H Ikhwansyah menerima kunjungan UNICEF Indonesia

HEADLINE9.COM, MARTAPURA – Dukungan penuh Bupati Banjar H Khalilurrahman yang gencar  ikut menyukseskan imunisasi campak dan measles rubella di bumi serambi makkah diapresiasi UNICEF Indonesia.

Apalagi kabar 10 cucu bupati bersedia mengikuti imunisasi memberikan angin segar kepada warga Banjar.

masyarakat tidak ragu ketika petugas kesehatan berniat memberikan imunisasi ke sekolah atau rumah serta pusat kesehatan masyarakat.

Ermi Ndoen, pimpinan rombongan UNICEF Indonesia ke Martapura berharap, capaian imunisasi terus meningkat di 3 pekan terakhir sisa waktu gerakan imunisasi MR.

BACA JUGA :  Bupati Banjar Lantik 33 Jabatan Fungsional

UNICEF, tegas Ermi mendukung imunisasi MR di seluruh Indonesia terutama di Kalsel khususnya tanah Banjar

“Kabar gembiranya, cucu bupati sendiri bersedia diberikan imunisasi. Ayo kita sukseskan program imunisasi campak dan MR,” pesannya.

Bupati Banjar H Khalilurrahman menegaskan, sejak lama menerbitkan imbauan kepada seluruh lapisan masyarakat bersedia menerima petugas kesehatan yang berniat memberikan imunisasi.

BACA JUGA :  Sertijab Dandim Martapura. Siswo Budiarto Gantikan Ghoffar

Guru Khalil pun telah menginstruksikan Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan, dan Kantor Kementerian Agama Banjar bersedia membuat imbauan seluruh peserta didik bersedia di imunisasi.

contohnya adalah peserta didik dari madrasah dan santri pondok pesantren sebelum berakhirnya kampanye imunisasi MR fase 2 pada 31 Oktober 2018.(MAS)

 

Baca Juga