Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Featured
  4. »
  5. Didukung 3 Partai, Saidi Mansyur Siap Ikuti Pilkada di Kabupaten…

Didukung 3 Partai, Saidi Mansyur Siap Ikuti Pilkada di Kabupaten Banjar

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

headline9.com, MARTAPURA – Saidi Mansyur memantapkan langkahnya untuk mengikuti perebutan kursi bupati Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan 2020-2025. Ini setelah adanya dukungan dari 3 partai yang memiliki kursi di DPRD Banjar.

Saidi mendapatkan dukungan dari partai Nasdem, Dmokrat dan PKB. Nasdem ada 7 kursi, Demokrat 4 kursi dan PKB ada 5 kursi. Totalnya ada 16 kursi yang menjadi perahu Saidi dalam putaran pilkada tahun ini.

Sedangkan yang daulat mendampinginya sebagai calon Wakil Bupati Banjar adalah Habib Idrus Al Habsyie.

BACA JUGA :  Paman Birin Serahkan Bantuan Pembangunan Kubah Mualim Syukur di Banjarmasin

surat pertanyaan dukungan atau rekomendasi dari semua partai juga sudah dikantongi Saidi, sehingga dirinya tambah optimis dalam Pemilukada tahun ini.

“Iya, ketiga partai tersebut sudah memberikan dukungannya, dan yang terakhir ini adalah dukungan dari Partai Demokrat yang diserahkan langsung Ketua Umum Agas Hari Mukti Yudhoyono hari ini,” ungkap Saidi Mansyur.

Sementara itu Sekretaris DPW Nasdem Kalsel H Akhmad Rozani Himawan Nugraha, membenarkan hal tersebut. Menurutnya dukungan dari semua partai ini sudah pasti dan semuanya sudah menyerahkan surat dukungannya.

BACA JUGA :  Wakil Bupati Banjar Terima LHP Kinerja dan PDTT Semester II 2023 dari BPK RI

“Selanjutnya mungkin adanya konsilidasi semua partai pendukung untuk membentuk tim kemenangan. Sehingga tim tersebut terstruktur ke depannya,” ujarnya.

Dukungan dari 3 partai dan dengan 16 kursi ini sudah dapat mengantarkan Saidi Masyur, karena di Kabupaten Banjar hanya memerlukan 9 kursi untuk tiket ke KPU dan mendaftar sebagia bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Banjar.  (lintang)

Baca Juga