Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjarmasin
  4. »
  5. Kapolda Kalsel Terima Kunjungan Silaturahmi Kepala Bank Indonesia

Kapolda Kalsel Terima Kunjungan Silaturahmi Kepala Bank Indonesia

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

HEADLINE9.COM, BANJARMASIN- Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Kapolda Kalsel) Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H., menyambut langsung kunjungan Silaturahmi Kepala Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi Kalimantan Selatan, Senin (7/9/2020) siang.

Di Ruang Kerja Kapolda Kalsel, Kepala Perwakilan BI Provinsi Kalsel Amanlison Sembiring didampingi Kepala Divisi SP, PUR, Layanan dan Administrasi R. Bambang Setyo Pambudi menyampaikan agar Kapolda Kalsel beserta seluruh Jajarannya terus memberikan dukungan dalam menjaga dan mengamankan segala aktifitas Bank Indonesia (BI) di wilayah Kalimantan Selatan sehingga tetap berjalan aman, lancar dan terkendali.

BACA JUGA :  Komisi II DPRD Kabupaten Banjar Gelar RDP

Ia pun berharap kerjasama pengamanan Bank yang selama ini sudah dilaksanakan kedepannya ditingkatkan lagi. BI Provinsi Kalsel juga siap membantu Kepolisian dalam rangka penanganan Covid-19. “Kami harapkan kerjasama ini dapat terus terjalin dengan baik dan dapat ditingkatkan lagi,” kata Amanlison Sembiring.

Sementara itu Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H. dikesempatan yang sama menyambut baik kunjungan Kepala Perwakilan BI Provinsi Kalsel. Kapolda mengatakan akan selalu membina kerjasama dengan Bank Indonesia.

BACA JUGA :  Ribuan Jamaah Hadiri Haul KH M Irsyad Zein

“Kami juga minta agar perbankan dalam pelayanan nasabah harus tetap memperhatikan prosedur yang sudah ditetapkan oleh pemerintah dalam rangka memutus penyebaran Covid-19,” ungkapnya.

Jenderal Bintang Dua ini pun menegaskan, Polda Kalsel siap membantu dan mendukung Bank Indonesia dengan sepenuh hati dalam berbagai hal selama itu menyangkut kemaslahatan masyarakat di Kalimantan Selatan. (HL9/*)

Baca Juga