HDCI Pengcab Banjarbaru-Martapura Gelar Rapat Kerja Perdana, Ini Yang Dibahas

0 Shares

HEADLINE9.COM, BANJARBARU – Setelah terbentuk cukup lama, organisasi Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Pengurus Cabang (Pengcab) Banjarbaru – Martapura untuk pertama kalinya menggelar sebuah rapat kerja, bertempat di Garis Kota Workspace dan Coffe, Minggu (6/9/20) siang.

Rapat kerja dihadiri Ketua Pelaksana Angga Ginanjar Prasetya, Ketua HDCI Pengcab Banjarbaru Martapura Wahyudi Rifani, Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Ir Edi Sudarmadi, maupun Kasatlantas Polres Banjarbaru AKP Apriansyah.

Pada pertemuan perdana ini, para penunggang kuda besi membahas tentang pelaksanakan touring yang mengedepankan nilai-nilai keselamatan berlalu lintas dan sopan santun dalam berkendara. Termasuk, saling mengkoreksi kegiatan yang selama ini telah terlaksana dan menyolidkan organisasi HDCI Pengcab Banjarbaru Martapura agar kedepannya lebih baik.

“Kita ingin memberikan gambaran tentang bagaimana melaksanakan touring dengan tetap memperhatikan keselamatan lalu lintas. Rapat kerja ini juga sekaligus mempererat komunikasi antar pengurus serta antar anggota Pengcab HDCI Banjarbaru Martapura,” ujar Ketua Pelaksana, Angga Ginanjar Prasetya, Senin (7/9) siang.

Lanjut, Angga juga berharap dengan adanya rapat kerja pertama ini dapat menjalankan fungsi dari struktur organisasi HDCI. “Peran dari pengurus adalah sebagai pelayan dari anggotanya. Dari hal inilah, kita bisa menjalankan organisasi kedepannya jauh lebih terarah dan terorganisir,” akunya.

Disisi lain, Ketua HDCI Pengcab Banjarbaru Martapura, Wahyudi Rifani, mengungkapkan sejak terbentuknya organisasi, pihaknya telah menjalankan berbagai kegiatan. Baik itu sifatnya sosial maupun menyalurkan hobi lewat touring.

“Saat pemberlakukan PSBB di Banjarbaru dan Martapura, kita menggalang dana menyerahkan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19. Selain itu, kita juga sering melakukan riding dan kedepanya kita berencana touring ke Palangka,” Kata Yudi -sapaan akrabnya.

HDCI Pengcab Banjarbaru Martapura memilih Garis Kota Workspace & Coffee sebagai tempat untuk berkumpul dan melakukan berbagai kegiatan kreatif. Putra Qomaluddin Attar Nurriqli, selaku pendiri, sekaligus Owner Restu Guru Promosindo, mengaku berbangga dengan kegiatan positif dan kreatif yang dilakukan oleh komunitas penunggang motor Harley Davidson tersebut.

“Memang dibangunnya Garis Kota Workspace & Coffee ini, bukan hanya sekedar tempat mengumpul saja. Tetapi, untuk berkreasi dan melakukan berbagai kegiatan kreatif. Saya sangat mengapresiasi dan mendukung seluruh kegiatan yang dilaksanakan HDCI Pencab Banjarbaru Martapura,” Pungkasnya. (HL9/Ptr)

0 Shares
advernativ