Anniversary Pertama Brotherhood Of Two Stroke Hadirkan Pjs Walikota Banjarbaru

HEADLINE9.COM, BANJARBARU – Anniversary Brotherhood of two strokes mengadakan kegiatan kontes motor, display motor, talk show dan lelang yang dihadiri Pejabat sementara (Pjs) Walikota Banjarbaru Bernhard E Rondonuwu, di Atrium Q Mall Banjarbaru, Minggu (27/9) malam.

Pembina brotherhood of two strokes, Putra Qomaluddin Attar Nurriqli mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut sekaligus perayaan  anniversary brotherhood of two strokes yang pertama.

“Kegiatan malam ini adalah kegiatan kami dari brotherhood of two strokes dengan para pecinta motor 2 tak yang dimeriahkan dengan beberapa kegiatan yakni kontes motor, display motor, dan talk show serta lelang sosial,” ujar Qomaluddin.

Kegiatan yang diselenggarakan Brotherhood of Two Stroke sebagai upaya untuk melestarikan motor 2 tak dan menjadikan edukatif komunitas di Banjarbaru.

Kegiatan tersebut diikuti 30 komunitas, dan bukan hanya dari kalangan Kota Banjarbaru ataupun Kabupaten dan Kota di Kalsel tetapi juga ada yang berasal dari Kalimantan Tengah (Kalteng).

“Salah satu unsur pariwisata kreatif pariwisata itu tidak hanya alam, pariwisata otomotif juga bisa kita bangkitkan seperti ini,”tuturnya

Qomaluddin berharap kegiatan seperti ini akan terus diselenggarakan dan didukung pada tahun-tahun berikutnya.

Sementara itu Pejabat sementara (Pjs) Walikota Banjarbaru Bernhard E Rondonuwu, sangat mendukung penuh kegiatan yang diselenggarakan oleh Brotherhood of 2 stroke.

“Terima kasih, ini pertama kali saya datang dan bersama-sama dengan warga dalam kesempatan kegiatan pertama saya di Kota Banjarbaru,” ujarBernhard.

Melalui Dinas Pemuda Olahraga Budaya dan Pariwisata (Disporabudpar) pemerintah Kota Banjarbaru ingin selalu hadir bersama para generasi muda pencinta otomotif sekaligus mendukung kreator yang berinovasi untuk mengorisinilkan kendaraan lama.

“Jadi ini wujud nyata bahwa pemerintah Kota Banjarbaru, hadir bersama-sama dengan generasi muda,”tambahnya.

Sebagai Pemerintah ia berharap dapat mengakomodir yang namanya kemauan hobi dari generasi muda yang disalurkan dalam bentuk kegiatan yang positif.

“Supaya generasi muda itu terarah, terutama bagi yang memang benar-benar suka dalam bidang olahraga otomotif, yang senang dengan bidang-bidang yang berhubungan dengan kreasi mereka untuk inovasi,”pungkasnya. (HL9/Ptr)