Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjar
  4. »
  5. Mokhammad Hilman Raih Gelar Doktor Ilmu Hukum Dan Predikat Cum…

Mokhammad Hilman Raih Gelar Doktor Ilmu Hukum Dan Predikat Cum Laude

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

HEADLINE9.COM, MARTAPURA – Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar H Mokhammad Hilman, ST. MT berhasil meraih gelar promosi Doktor (S3) Ilmu Hukum dari Universitas Islam Sultan Agung Semarang, melalui video conference di Command Center Barokah, Jumat (09/10) malam.

Mokhammad Hilman memaparkan disertasi berjudul “Rekontruksi Hukum Perjanjian Kontrak Kerja Konstruksi di Pemerintahan Berbasis Nilai Keadilan”. Mokhammad Hilman pun dinyatakan lulus dan berhasil meraih predikat Cum laude dengan nilai IPK 3.85.

Bertindak selaku tim penguji yakni Ketua Prof. Dr H Gunarto SH SE Akt MHum, Wakil Ketua terdiri dari Prof. Dr. Hj Anis Masdurahatun SH, MHum. Prof. Dr. Hj. Sri Endah Wahyuningsih, S.H., M.Hum, Dr. Eko Soponyono, S.H.,M.H. Selain itu Prof. Dr. Mahmutarom. H.R., S.H.,M.H, Dr. Maryanto, S.H.,M.H dan Dr. Hj. Aryani Witasari, S.H.,M.H.

BACA JUGA :  Pasar Liar Kembali Nongol di  Pemurus. Pedagang Resmi Lantai 2 Pasar Ahad Sepi Pembeli dan Ancam Setop Bayar Retribusi

Setelah menyampaikan disertasinya dan meraih gelar Doktor, Mokhammad Hilman mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang membantu.

“Alhamdulillah saya bisa menyelesaikan disertasi dan meraih promosi Doktor ini. Semua berkat dukungan dari promotor, co promotor, keluarga besar, sahabat dan rekan kerja yang senantiasa memberi dukungan dan semangat . Juga tak lupa terima kasih kepada tim penguji yang memberi masukan dan motivasi,” ucapnya.

BACA JUGA :  Denny Indrayana Maju Pilgub, Calon Alternatif Saingan Paman Birin

Meski di tengah pandemi covid 19 namun aktivitas akademis di Universitas Islam Sultan Agung Semarang sendiri tetap berjalan. Bahkan pelaksanaan ujian juga tetap dilaksanakan sesuai jadwal.

Ujian tersebut tidak dilaksanakan secara langsung tatap muka melainkan secara daring sebagaimana yang dilaksanakan oleh Sekda Banjar. Tujuannya untuk melindungi mahasiswa dan dosen dari penularan virus. Sekaligus mendorong mahasiswa untuk menyelesaikan pendidikan tepat waktu. (HL9/*)

Baca Juga