Home » Bernhard Kunjung Kantor-Kantor Pantau Protokol Kesehatan

Bernhard Kunjung Kantor-Kantor Pantau Protokol Kesehatan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on print
Print

Headline9.com, BANJARBARU – Penjabat Sementara Walikota Banjarbaru Bernhard E Rondonuwu, kunjungi beberapa kantor sekaligus melakukan sosialisasi protokol kesehatan.

Kantor yang dikunjunginya seperti kantor Kecamatan Banjarbaru Selatan, Kelurahan Bangkal, Rumah Sakit Daerah Idaman (RSDI) Kota Banjarbaru, dan mengunjungi Posko Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPDB) Kota Banjarbaru.

Bernhard menyampaikan, kunjungan ke kantor Kelurahan yang tempatnya paling jauh, tujuannya ingin melihat secara langsung situasi dilapangan.

“Yang saya dapatkan, hingga di kantor Kelurahan pun sudah menerapkan standar protokol kesehatan. Petugas di kantor Kelurahan sudah menggunakan masker, face shield, dan ada tempat cuci tangan, ada juga handsanitizer, dan pembatasan bagi masyarakat yang ingin melakukan pelayanan,” ujarnya.

Bernhard juga berharap seluruh Kantor Kecamatan dan Kelurahan di Kota Banjarbaru, sudah menerapkan standar protokol kesehatan seperti ini untuk membuat masyarakat merasa lebih aman dan nyaman.

Serta di Kantor Kecamatan dan Kelurahan ini saya juga menemukan ruangan pelayanan publik, bayangkan sudah ada ruang pelayanan publik, dan sudah ada petugas yang akan melayani masyarakat.

Artinya apa Pemerintah Kota Banjarbaru sudah jauh-jauh hari membuat konsep pelayanan publik untuk masyarakat yang terdepan, dan sudah membuat konsep pelayanan yang lebih cepat dan lebih baik.

Saat Bernhard melakukan kunjungan RSDI Kota Banjarbaru. Dia menambahkan, bagian dari tugasnya selaku Pjs Walikota Banjarbaru, diantaranya adalah melandaikan covid 19 yang ada di Kota Banjarbaru.(lin)

Baca Juga