Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjarbaru
  4. »
  5. Darmawan Hadiri Pisah Sambut Dandim 1006/Martapura

Darmawan Hadiri Pisah Sambut Dandim 1006/Martapura

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

headline9.com, BANJARBARU – Walikota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan menghadiri kegiatan Pisah Sambut Komandan Kodim 1006/Martapura dari Bapak Letkol Arm Siswo Budiarto, S.I.P., M.M., M.I.Pol. kepada Bapak Letkol Inf Imam Muchtarom, S.I.P. yang bertempat di Di Aula Gawi Sabarataan Pemko Banjarbaru turut hadir Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru, Ketua DPRD Kota Banjarbaru, KAPOLRES Kota Banjarbaru, FORKOPIMDA Kota Banjarbaru, beserta seluruh Kepala SKPD se Kota Banjarbaru.

Walikota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan pertama-tama mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada letnan kolonel infanteri Imam Muchtarom. semoga di tempat tugas yang baru ini dapat lebih cepat beradaptasi dengan seluruh unsur Pemerintah Dan Masyarakat, pergantian jajaran kepemimpinan dalam sebuah organisasi, lembaga ataupun instansi militer adalah hal yang biasa dan merupakan peningkatan karir. ini patut kita syukuri bersama, diharapkan dengan pergantian ini, akan semakin terjalin hubungan baik antara forum koordinasi pimpinan daerah kota banjarbaru yang sudah terbina selama ini dan diharapkan bisa segera beradaptasi dan melanjutkan tugas pendahulunya.

BACA JUGA :  Peringati Hari HAM Sedunia Ke 72 Secara Virtual
BACA JUGA :  Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-75, Kapolda Kalsel Serahkan Penghargaan Kepada Pemenang Lomba KTB dan Gerak Jalan

Walikota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan juga menyampaikan rasa hormat, terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada letnan kolonel armed siswo budiarto atas pengabdian dan kerjasama yang baik selama bertugas disini, semoga jasa dan pengabdian saudara selama bertugas disini akan mendapat balasan yang sebaik-baiknya dari allah subhanahu wata’alla dan menjadi bagian sejarah bagi perjalanan pembangunan di daerah kami. semoga di tempat tugas baru akan menjadi medan pengabdian terbaik saudara.

Baca Juga