Home » Tinjau Tempat Wisata, Pastikan Gunakan Standar kesehatan

Tinjau Tempat Wisata, Pastikan Gunakan Standar kesehatan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on print
Print

headline9.com, BANJARBARU – Penjabat Sementara Wali Kota Banjarbaru Dr Bernhard E Rondonuwu, melakukan peninjuan ke tempat Wisata yang ada di Kota Banjarbaru, beberapa tempat wisata yang dikunjungi adalah Danau Seran, Danau Cermin, serta Amanah Borneo Park Kota Banjarbaru.

Peninjuan ini dilakukan adalah untuk memastikan apakah standart prtokol kesehatan yang ada di tempat Wisata Kota Banjarbaru sudah mengedepankan protokol kesehatan bagi masyarakat yang ingin berkunjung, hal ini adalah bentuk antisipasi dari di tetapkannya mulai tanggal 28 – 30 Oktober sebagai hari cuti bersama. 

Bernhard E. Rondonuwu, menyampaikan kita berupaya untuk mengantisipasi penyebaran covid 19 dari berbagai titik dan sector, salah satunya di sector pariwisata yang ada di Kota Banjarbaru harus sudah mengedepankan standart prtokol kesehatan sehingga membuat dan membangun rasa aman dan nyaman bagi pengunjung yang ingin menikmati tempat wisata yang ada di Kota Banjarbaru.

Bernhard E. Rondonuwu, melanjutkan kunjungan menuju posko BPBD Kota Banjarbaru, dalam hal ini Bernhard E. Rondonuwu, memberikan semangat kepada seluruh  petugas yang bertugas di garda terdepan dalam penanganan penyebaran virus covid 19 yang ada di Kota Banjarbaru.

Dr Bernhard E. Rondonuwu, menghimbau bagi seluruh petugas yang bekerja di garda terdepan agar selalu menjalankan SOP dan selalu menjaga stamina  dengan selalu mengkonsumsi makanan yang bergizi serta menjalankan pola hidup sehat dan menjaga lingkungan selalu agar tetap bersih sehingga virus atau penyakit lainnya tidak mudah menyerang tubuh. (lin)

Baca Juga