Satpol PP Tetap Semangat Untuk Tegakkan Protokol Kesehatan

headline9.com, BANJARBARU – Pjs Wali Kota Banjarbaru Bernhard E Rondonuwu menjadi Pembina Apel Pagi bersama Satuan Polisi Pamong Praja Kota Banjarbaru, di Lapangan Murjani Kota Banjarbaru.

Dihadapan Satuan Polisi Pamong Praja Kota Banjarbaru, Bernhard menyampaikan apresiasi dan bangga kepada Satuan Polisi Pamong Praja Kota Banjarbaru, yang sudah melaksanakan penegakkan hukum sebagai tupoksi bagian SatPol PP Kota Banjarbaru.

Karena sejak Maret sampai sekarang masih tetap berada dimana-mana, seperti di pasar, di jalan dan lokasi-lokasi keramaian, untuk selalu mengingatkan masyarakat untuk patuh dan taat kepada 3M (Menggunakan masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak), serta selalu menghindari kerumunan.

Bernhard berharap, SatPol PP Kota Banjarbaru dalam kondisi pandemi saat ini kalian semua tetap sehat, tetap menjaga protokol kesehatan selama dalam menjalankan tugas.

“Tetaplah semangat dalam melaksanakan tugas. Karena walaupun ASN yang lain libur bersama pada cuti bersama, SatPol Pp dan Damkar Kota Banjarbaru tetap melaksanakan tugas,” ujarnya.

Benhard E Rondonuwu meminta kepada jajaran SatPol PP Kota Banjarbaru yang sedang bertugas agar selalu mengingatkan pentingnya 3M (Menggunakan masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak) menghindari kerumunan, karena itu adalah perisai kita dalam menghadapi covid-19. (lin)