Giliran Cempaka dan Sungai Tiung Dipantau

Headline9.com, BANJARBARU – Penjabat Sementara (Pjs) Wali Kota Banjarbaru Bernhard E Rondonuwu datangi Kecamatan Cempaka dan Kelurahan Sungai Tiung, untuk melihat pelayanan dua kantor tersebut.

Bernhard mengungkapkan, kunjunganya ini adalah untuk melihat bagaimana pelayanan yang diterapkan, sudah memenuhi dan melakukan standar protokol kesehatan (prokes) dengan baik di tingkat Kecamatan dan Kelurahan, yang ditujukan untuk pelayanan kepada masyarakat dengan aman dan nyaman.

Pjs Walikota juga menyampaikan terimaksihnya dan sangat mengapresiasi dari berbagai pihak, apalagi seperti ditunjang oleh rekan-rekan dari bhabinkamtibmas dan Babinsa.

“Berarti ini ada kolaborasi yang baik antara Pemerintah Kota Banjarbaru dan institusi Polri dan TNI dalam mengedepankan protokol covid-19 di wilayah kecamatan dan kelurahan,” ujarnya.

Bernhard berharap, penerapan protokol covid-19 dalam berbagai aspek terutama dalam hal ini sudah ditunjukkan di setiap pelayanan masuk di kantor Kelurahan dan kantor Kecamatan di Kota Banjarbaru. (lin)