Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Pilkada
  4. »
  5. Siti Hadijah Menangis Melepas Kerinduannya dengan Zairullah Azhar dan Mendoakan…

Siti Hadijah Menangis Melepas Kerinduannya dengan Zairullah Azhar dan Mendoakan Jadi Bupati Lagi

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

headline9.com, BATULICIN – Siti Hadijah (70) warga Desa Damar Indah Kecamatan Sungai Loban Kabupaten Tanah Bumbu, menangis saat melihat Zairullah Azhar berkunjung ke desa itu.

Dia menitikkan air matanya, setelah sekian lama tidak pernah lagi melihat beliau. Apalagi anaknya pernah tinggal di istana anak yatim dan dirawat.

Sebelumnya, dia mengaku pada Zaman Zairullah Azhar jadi Bupati, sering turun kedesa-desa, namun setelah tidak menjabat, sudah tidak terlihat lagi. Begitu pula pengajian tiap Kamis malam, selalu dihadirinya tak pernah ketinggalan.

Kini kerinduannya, terobati sudah. Dia bisa melihat langsung Calon Bupati Tanah Bumbu itu, berkunjung ke desanya.

” Saya sangat rindu beliau. Saya terharus saat melihat beliau datang dan menyapa kami. Rindu itu akhirnya terobati setelah bertahun-tahun tak melihat beliau lagi,” kata Siti Hadijah.

BACA JUGA :  Kampanyekan Zairullah Azhar-Rusli. Paman Birin; Pilih yang Berpengalaman

Doanya selalu menyertainya, dan dia mengaku selalu mendukung Zairullah Azhar apapun yang dilakukannya.

” Sikap beliau, kesopan beliau, dan ilmu beliau sangat bermanfaat. Bahkan sampai saat ini, saya masih menyimpan foto pa Zairullah bersama istrinya di rumah,” ucapnya sembari terus memgusap airmatanya.

Begitu juga dengan Rukiah (65) warga Damar Indah, juga mengaku terharu bisa kembali bertemu beliau. Bahkan cucunya saat ini masih berada di istana anak yatim, sejak kelas 5 SD dan sekarang masih kuliah.

” Kami sangat rindu beliau. Dan saya selalu mendokan beliau agar diberi kesehatan dan menjadi Bupati Tanah Bumbu lagi,” katanya.

BACA JUGA :  Abah Habib Ketua Tim Sukses Mada-Ferry

Sementara Wagintan, warga Desa Dwi Marga Utama, juga mengaku rindu dengan sosok Zairullah Azhar. Rindunya terobati saat melihat ayahndari ribuan anak yatim itu datang ke desanya yang membuat dirinya duduk paling depan.

” Beliau itu sederhana sekali. Dan saya doakn beliau jadi Bupati dan pak Zairullah pasti jadi Bupati lagi,” katanya sembari diaminkan warga lainnya, disambut tepuk tangan warga yang hadir.

Calon Bupati Tanbu, ini disambut antusias oleh warga di kecamatan Sungai Loban saat berkampanye pada Kamis (5/11/2020) kemarin. (t)

Baca Juga