Home » Banjarbaru Kirim Bantuan Untuk Korban Kebakaran Kotabaru

Banjarbaru Kirim Bantuan Untuk Korban Kebakaran Kotabaru

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on print
Print

headline9.com, BANJARBARU – Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru selaku Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Banjarbaru H Said Abdullah melepas Rombongan BPBD dan MPA Kota Banjarbaru yang akan mengirim bantuan kepada korban bencana kebakaran di Kabupaten Kotabaru. Bertempat di Halaman Kantor Bersama BPBD Kota Banjarbaru.

Bantuan yang dikirimkan untuj korban kebakaran yang terjadi Jalan Patmaraga pada Jum’at (30/10/2020) dini hari, Kecamatan Pulau Laut Kotabaru Kalimantan Selatan. 

Said Abdullah MSi menyampaikan apel dalam rangka keberangkatan dari BPBD Kota Banjarbaru, Relawan yang akan mengantarkan bantuan.

“Yang dikirimkan berupa sembako dan barang-barang kepada keluarga kita, saudara kita yang sedang dilanda musibah kebakaran di Jalan Patmaraga Kecamatan Pulau Laut  Kotabaru Kalimantan Selatan,” ujarnya.

Dan apa yang disumbangkan ini adalah sumbangan dari Ikatan Isteri Dokter Indonesia (Banjarbaru/Kabupaten Banjar), dan juga dari donatur lainnya.

Berupa beras 160 Kg, mie instan 40 dus, susu untuk anak umur 1 s/d 3 tahun 30 dus, sarden 14 dus, susu anak 10 dus, sabun 10 dus, odol 3 dus, pakaian, selimut 150 pcs, handuk, sarung, kompor 10 pcs, regolator 10 pcs, panci set 5, tikar 50 pcs dan piring 9 lusin.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi korban kebakaran. Ini merupakan suatu bentuk keprihatinan dari kita kepada para saudara kita yang kena musibah,” tambahnya. 

H Said Abdullah juga berpesan kepada jajaran Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Banjarbaru agar selalu menjaga kesehatan selama menjalankan tugas. (lin)

Baca Juga