Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Featured
  4. »
  5. Wakapolda Kalsel Cek Gudang Logistik KPU Tanbu

Wakapolda Kalsel Cek Gudang Logistik KPU Tanbu

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

HEADLINE9.COM, TANAH BUMBU – Menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak 9 Desember 2020 mendatang, Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si. mengecek gudang logistik milik KPU di Kersik Putih Kecamatan Batu Licin Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu), Jumat (27/11/2020) sore.

Wakapolda Kalsel didampingi Karo Ops Polda Kalsel, Direktur Reskrimum Polda Kalsel, Kabid Propam Polda Kalsel, Kasubdit Politik Direktorat Intelkam Polda Kalsel, Kapolres Tanbu, Ketua KPU Tanbu dan Ketua Bawaslu Tanbu.

Pengecekan gudang logistik dilakukan dengan tujuan mengetahui sejauh mana kesiapan logistik yang nantinya akan digunakan pada saat pelaksanaan Voting Day 9 Desember 2020 nanti.

BACA JUGA :  Foto Diduga Korban di Lok Baintan Dalam Jadi Perbincangan di Media Sosial dan Grup Terbatas

Kedatangan Wakapolda Kalsel selain mengecek kesiapan logistik, juga untuk mengecek kesiap siagaan petugas pengamanan personil Polri yang melaksanakan tugas pengamanan penyelenggaraan Pilkada Serentak 2020 terutama dalam pengamanan di Gudang Logistik KPU Tanbu.

Wakapolda Kalsel mengatakan, untuk memberikan jaminan keamanan di Gudang Logistik Tanbu, pihaknya mensiagakan anggotanya.

Jenderal bintang satu ini pun meminta anggotanya yang bertugas mengamankan gudang logistik agar selalu meningkatkan kewaspadaan, jangan lengah dan tetap menjaga kesehatan.

BACA JUGA :  Aplikasi SIAP Terpadu, Pelayanan Berbasis Online dan Pangkas Birokrasi Penegak Hukum

“Adapun logistik yang berada di gudang saat ini yaitu kotak suara Pilgub Provinsi Kalsel dan Pilbup Kabupaten Tanbu serta tinta botol,” terangnya.

Setelah itu personil yang melaksanakan pengamanan dan penjagaan di gudang logistik KPU ini agar bertugas dengan ikhlas serta penuh rasa tanggungjawab. “Ini merupakan tugas negara, dilaksanakan dengan sebaik-baiknya serta tetap semangat,” jelas Wakapolda Kalsel. (Ptr)

Baca Juga