H Burhanudin Ajak Warga Pilih Pemimpin Berpengalaman

headline9.com, BATULICIN – Berkunjung ke 5 desa di wilayah Kecamatan Kusan Hilir, warga antusias untuk memenangkan Calon Bupati nomor urut 03, Zairullah Azhar – Muhammad Rusli.

H Burhanudin yang turut mendampingi kampanye Zairullah, mengajak warga untuk memberikan dukungan dan mencoblos nomor 3 di 9 Desember mendatang.

Saat berorasi, Burhan menyebutkan sosok Zairullah Azhar yang pernah memimpin selama 7 tahun sebagai tokoh pemekaran yang membentuk Tanah Bumbu (Tanbu) adalah bupati yang luar biasa.

” Hanya dalam waktu 3 tahun menjadi Bupati definitif, Kabupaten Tanah Bumbu ini menjadi kabupaten terbaik di Indonesia. Ini lah bayi ajaib Tanah Bumbu,” ucapnya.

Menurut Burhan, saat Zairullah menjabat sebagai Bupati, dirinya lah yang menjadi Ketua DPRD Tanbu, sehingga dia tahu persis apa yang dilakukan dan sepak terjang Zairullah Azhar.

” Beliau yang membangun Tanbu, mulai membangun pondasi dan membangun Kantor Bupati, DPRD, Rumah sakit, masjid Agung hingga Jalan Lingkar,” katanya.

Sebab itu, tak perlu diragukan lagi. Zairullah Azhar adalah sosok pemimpin yang berpengalaman, amanah dan relijius. Memilih pemimpin perlu yang berpengalaman.

” Kita bukan memilih RT dan kepala desa tetapi kita memilih pemimpin kita, pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bupati Tanah Bumbu. Kami mengajak semuanya agar mencoblos nomor 3, apapun serangannya nanti, mari rapatkan barisan dan ke TPS mencoblos nomor 3,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPD PAN Tanbu, H Sudian Noor, yang merupakan bagian dari tim pemenangan juga berharap warga memilih pemimpin yang sudah teruji apalagi dengan program-programnya.

” Kalau mau pilih pemimpin, apalagi Bupati jangan coba-coba. Pilih yang yang sudah berpengalaman dan sudah teruji,” katanya.

Apalagi program ZR ini, adalah untuk kesejahteraan masyarakat Tanah Bumbu yang sangat memperhatikan anak yatim, janda, fakir miskin dan guru-guru mengaji.

” Kalau pian-pian memilih pa Zairullah Azhar – Muhammd Rusli, sama halnya beramal jariyah yang pahalanya tidak akan terputus. Ini kesempatan kita, amal jariyah kita,” tandasnya. (*)

TERBARU

Pemkab Tanbu Akan Sosialisasikan PPKM di 12 Kecamatan

0
BATULICIN,headline9.com - Seluruh SKPD dilingkup Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu akan memulai lagi mensosialisasikan kegiatan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dengan peserta para...

Update Kasus Covid-19 Di Tanbu 51 Orang Sembuh dan Terkonfirmasi 7 Orang

0
BATULICIN,headline9.com – Data Update terakhir perkembangan kasus konfirmasi Covid 19 di Kabupaten Tanah Bumbu, Sabtu 02/08/21. Juru bicara Satuan...

Kementerian Kominfo Tanbu Gelar Webinar Literasi Digital.

0
BATULICIN,headline9.com - Sesuai dengan arahan Prisiden RI melalui Kementerian Komunikasi dan Informatika RI (Kemkominfo RI) menyelenggarakan kegiatan Literasi Digital yang akan berlangsung...

Terima Bantuan Kumham Peduli, Lapas Kelas IIB Banjarbaru Salurkan 72 Paket Bantuan Kepada Masyarakat...

0
HEADLINE9.COM, BANJARBARU - Kemenkumham berupaya membantu masyarakat dengan menyalurkan lebih dari 46 ribu paket secara nasional, serentak kepada masyarakat di seluruh Indonesia,...

TNI AL – Lanal Banjarmasin Jalani Hari Kelima Gelar Serbuan Vaksinasi di Sungai Tabuk...

0
HEADLINE9.COM, BANJARMASIN - Sebagai upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 di Provinsi Kalsel, Pangkalan TNI AL (Lanal) Banjarmasin terus menerus menggelar program Serbuan...

TAG TERKAIT