Setelah Tas Diacak-Acak dan Duit Raib di Bagasi Lion Air, Manajemen Janji Investigasi Internal

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on print
Print
Share on reddit
Reddit

HEADLINE9.COM, MARTAPURA – Penumpang Lion Air kembali mengeluhkan pelayanan maskapai tersebut kepada para penumpangnya. Pasalnya beberapa penumpang mengeluh kehilangan barang mereka saat terbang.

Seperti yang diutarakan oleh Amin, dia mengaku saat barangnya diambil dari bagasi, beberapa barang miliknya raib.

“Saya kaget pas ngecek tas, ternyata uang Rp2 juta dalam amplop putih yang diselipkan dalam kantong tas depan hilang, selain itu rokok 2 bungkus juga tidak ditemukan, ”katanya.

Selain Amin, hal serupa juga diutarakan oleh penumpang lain bernama Sairi, penumpang pesawat dari Bali ke Banjarbaru ini menceritakan, barang miliknya justru dalam tas bawaannya yang masuk bagasi pesawat Lion Air.

BACA JUGA :  Miris, Ada Sekolah yang Minim Murid di Tahun Ajaran 2019-2020

“Selain uang Rp750 ribu, celana dan rokok juga hilang. Paling parah adalah stempel perusahaan, ”ujarnya.

Warga Martapura sangat kecewa dengan pelayanan maskapai. Tidak menyangka bila barang berharga yang diselipkan di dalam tas rusak. Kejadian tersebut menjadi preseden buruk untuk penumpang lain.

Hal serupa menimpa Rama, Adi Perdana, dan Fahmi. Penumpang penerbangan dari Bali ke Banjarbaru sangat terkejut melihat kondisi tas miliknya seperti habis di acak-acak. “Saya kaget, isi tas saya seperti di acak-acak, gak ada yang hilang sih, karena tidak ada barang berharga juga. Tapi saya heran kok kaya gini, ”ucapnya.

BACA JUGA :  Gotong Royong Mendukung Haul Tuan Guru Anang Sya’rani Arif

Diketahui, ketiga penumpang lion air itu datang dari Denpasar dan mendarat di Bandara Syamsuddin Noor sekitar pukul 15,00 wita. “Kita dari Denpasar, transit di surabaya, setelah itu baru terbang ke Banjarbaru, ” kata mereka.

Sementara itu Humas Lion Air saat dikonfirmasi berjanji menindak lanjuti laporan para penumpang. Terlebih dahulu akan melaporkan keluhan penumpang lion air itu ke pihak Avsec segera ditindaklanjuti.

“Kalau masalah seperti ini sudah terjadi beberapa kali, proses awal kita investigasi dulu, biasanya paling cepat satu minggu kita sudah ada hasil investigasi, ”katanya.(SRI)

Baca Juga