Bupati Banjar Membuka Secara Resmi NU Mart

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on print
Print
Share on reddit
Reddit

HEADLINE9.COM, MARTAPURA – Bupati Banjar H Khalilurrahman membuka secara resmi unit usaha Nahdlatul Ulama Mart (NU Mart) yang digagas Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Banjar, di halaman Gedung NU Kabupaten Banjar, Senin (14/12/2020) pagi.

Bupati Banjar H Khalilurrahman mengungkapkan dengan adanya unit usaha NU Mart ini merupakan upaya memberdayakan ekonomi masyarakat Kabupaten Banjar. Terutama warga Nahdliyin, salah satunya dengan membuka toko serba ada atau NU Mart.

BACA JUGA :  Bawa Narkoba, Selebgram Banjarmasin Ditangkap Polisi

“Saya sangat mengapresiasi dan mendukung atas berdirinya NU Mart ini dan berharap masyarakat Kabupaten Banjar yang mayoritas warga NU suka berbelanja di NU mart ini,” ungkapnya.

Bupati Banjar juga berharap agar NU mart memiliki kreatifitas dan inovasi untuk memajukan toko ini.

“Misalnya bisa menambahkan sistem pembayaran online dan antar barang ke rumah,” ucap Guru Khalil sapaan akrab Bupati Banjar H Khalilurrahman tersebut.

Sementara itu, Ketua Tanfidz PCNU Kabupaten Banjar Nuryadi Baseri mengajak masyarkat untuk berbelanja di NU Mart, karena mayoritas warga di Kabupaten Banjar adalah Nahdliyin.

BACA JUGA :  Akibat Banjir, Sebanyak 25 Sekolah Diliburkan.

“Kita ingin unit usaha seperti ini terus berkembang, membangkitkan ekonomi umat,” katanya.

Pada NU Mart ini juga dapat melakukan transaksi belanja sesuai pesanan dan diantar kerumah.

Dalam acara tersebut juga dilakukan penyerahan sertifikat saham oleh Bupati Banjar kepada Gusti Abdurrahman sebagai inisiator NU Mart Kabupaten Banjar.

Baca Juga