Home » Danau Temiyang Tambah Beberapa Sarana Baru

Danau Temiyang Tambah Beberapa Sarana Baru

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on print
Print

Headline9.com, MARTAPURA – Kini semakin banyak alternatif destinasi wisata yang wajib di kunjungi di Kabupaten Banjar salah satunya Destinasi Wisata Danau Tamiyang  Desa Mandikapau Barat.

Destinasi wisata ini di 2020 ini telah banyak dilakukan pembenahan dan melengkapi berapa sarana dan prasarana penunjang sehingga semakin cantik dan menarik untuk di kunjungi.

1Wisata ini menggabungkan 2 atraksi wisata yaitu wisata alam dan wisata buatan. Atraksi wisata alam memanjakan wisatawan melalui pengalaman menyisir pemadangan danau melalui jalan titian di samping danau, dan pengalaman atraksi wahana permainan diatas danau berupa sepeda air dan speed boat.

Disamping Danau telah di bangun Gazebo gazebo untuk bersantai wisatawan, jalan tracking untuk bermain anak anak, Menara pandang, tempat parkir, warung makanan lokal, dan WC serta ruang ganti.

Ke depan wisata danau ini akan di kembangkan lagi atraksi permainan diatas danau. Mudahan segera ini terwujud.

Wisata ini di kembangkan melalui peran aktif Pambakal dan pemerintah desa, Semangat gotong royong warga setempat, dan di bantu Pemerintah Daerah melalui Dinas Kebudayaan dan pariwisata.

Untuk kesiapan adaptasi terhadap Tatanan normal baru di masa pandemi covid 19, melalui bidang pemasaran  telah di sosialisasikan protokol kesehatan di lokasi wisata, dan di bantu beberapa peralatan penunjang protokol kesehatan dan kebersihan, dan panduan informasi kesehatan. (ins)

Baca Juga