Fraksi gerindra Tolak TPM di awal 2021

0 Shares

HEADLINE9.COM, BANJARBARU – Pembelajaran tatap muka (PTM) di Kota Banjarbaru direncanakan awal 2021, beberapa sekolah telah menyiapkan sarana dan prasarana untuk menunjang kegiatan pembelajaran di tengah pandemi Covid-19.

Pembelajaran tatap muka ternyata mendapatkan perhatian dari ketua komisi 2 DPRD Banjarbaru Syamsuri, tidak menyetujui diadakannya PTM di awal 2021.

“Untuk fraksi saya tidak setuju PTM dilaksanakan awal 2021,” ucapnya, Sabtu (18/12/2020).

Menurut angggota fraksi Gerindra ini , saat anak sekolah justru lebih rentan terhadap penularan, ia mengatakan tidak ada jaminan anak-anak tidak melakukan kontak fisik selama proses PTM.

“Walaupun mereka wajib 3 M dan menghindari kerumunan dikelas, apakah nanti ini bisa dilakukan dengan konsisten oleh pengawas nantinya,” ungkapnya.

Lanjut, dirinya meminta untuk pihak terkait untuk bersabar dan menunggu setelah vaksin sudah dilaksanakan.

“Setelah vaksin dilaksanakan, setelah itu kita lihat kasus covid-19 sudah dapat dikendalikan atau belum, agar nantinya tidak ada kluster anak sekolah,” imbuhnya.

Selain itu ia menegaskan, PTM yang akan dilaksanakan kedepannya harus betul-betul dipantau secara rutin oleh Pemerintah Kota. Menurutnya telah banyak pelanggaran-pelanggaran disekolah di daerah lain, hal seperti itu bisa dijadikan evaluasi untuk Kota Banjarbaru.

0 Shares

Terbaru

Menko PMK Tinjau Lokasi Pengungsian Di Sungai Tabuk

HEADLINE9,COM, MARTAPURA - Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy meninjau salah satu lokasi pengungsian korban terdampak banjir Di Kabupaten...

Hibur Anak-anak Korban Banjir, HIMPSI Kalsel Bentuk Tim Relawan Pendampingan Psikososial

HEADLINE9.COM, MARTAPURA – Himpunan Psikologi Indonesia Wilayah Kalimantan Selatan (HIMPSI Kalsel) membentuk Tim Relawan Pendampingan Psikososial (RPP) untuk membantu pendampingn psikososial bagi para korban...

Mengirim Donasi Ke Barabai, Rumah Said Jola Dibobol

HEADLINE9.COM, BANJARBARU - Selebgram asal kota Banjarbaru, Muhammad Said Ardiani atau yang lebih dikenal Said Jola saat mengirim donasi untuk masyarakat di Barabai, Kabupaten...

Disdik Banjar Siapkan Posko Pengungsian

headline9.com, MARTAPURA – Dinas Pendidikan Kabupaten Banjar telah menyiapkan posko pengungsian dalam menanggapi bencana banjir yang belanda Kabupaten Banjar, Martapura, Selasa (19/1/2021). Plt Kepala...

Artikel Terkait

%d blogger menyukai ini: