Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. advertorial2
  4. »
  5. Sudian Noor; MTQ Nasional Ke XVII Tingkat Kabupaten Di Gelar…

Sudian Noor; MTQ Nasional Ke XVII Tingkat Kabupaten Di Gelar Bulan Januari.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

BATULICIN – Pelaksanaan MTQ Nasional Ke XVII Tingkat Kabupaten bakal di gelar pada 26 Januari hingga 30 Januari 2021 dengan lokasi pelaksanaan Masjid Darul Azhar Kecamatan Simpang Empat.

Terkait rencana pelaksanaannya sudah dibahas dalam rapat LPTQ yang dibuka Bupati Tanah Bumbu, Senin 11/01/21 bertempat di ruang Rapat Bersujud.

Dalam rapat tersebut membahas tentang teknis pelaksanaannya baik agenda lomba dan pemondokan para Kafilahnya nantinya.

BACA JUGA :  Tingkatkan Minat Baca, Tanbu Rutin Laksanakan Story Telling

Adapun MTQ Nasional Ke XVII Tingkat Kabupaten yang akan gelar bulan januari 2021 tentu akan berbeda dari tahun sebelumnya, mengingat pelaksanaan MTQ tahun ini masih dalam masa pandemi Covid-19 tentu teknis pelakasanaannya tetap akan mengacu pada protokol Kesehatan.

Bupati Tanah Bumbu mengatakan, Pelaksanaan MTQ Nasional Ke XVII tahun ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan pertama di musim pandemi.

BACA JUGA :  Progres Pembangunan Mesjid Apung Capai 95 Persen

“Kita mengharapkan MTQ ini nantinya yang akan dijadikan rekomendasi untuk pelaksanaan MTQ Nasional Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan yang akan dilaksanakan beberapa bulan setelah ini dan Insyaallah tempatnya di Kabupaten Tanah Bumbu,”kata Sudian Noor

Dalam Rakor LPTQ dihadiri sejumlah Camat termasuk Camat Simpang Empat selaku tuan rumah MTQ ke XVII serta pihak Kementrian Agama yang masuk dalam pengurus LPTQ. (WN).

Baca Juga