Home » Kepala Desa Nagasari Kecamatan Muara Kuang di Polisikan

Kepala Desa Nagasari Kecamatan Muara Kuang di Polisikan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on print
Print

headline9.com, Ogan Ilir – Bermula ribut dilapangan Bola Volly, An (22) dan JA Kepala Desa Nagasari Kecamatan Muara Kuang, dilaporkan Kepihak berwajib oleh Hasrul, warga setempat.

Kronologis yang diceritakan Hasrul, kejadian bermula saat dirinya bermain Volly dilapangan Desa itu pada Minggu (10/1) sore sekitar pukul 17.00 WIB, dia dan An adalah tim rival dipertandingan tersebut. Entah mungkin karena terjadi kesalah fahaman dipertandingan itu, kemudian berujung perkelahian ia dan An.

”Saat saya dipukul oleh An, lalu datang NA (25) yang masih kerabatnya, tak berapa lama karena melihat saya bertengkar dengan keduanya, Pak Kades juga nimbrung dan tampak akan melakukan pemukulan, karena diketahui An adalah anak pak kades,” ujarnya, diwawancari usai melaporkan hal itu di Mapolres Ogan Ilir. Senin (11/01/2021).

Pertengkaran sempat redam, namun seusai itu lanjutnya, sang kades pulang kerumahnya dan kembali lagi dengan membawa senjata tajam berupa pisau.

”Syukurnya meski begitu kejadian yang lebih jauh dapat dihindarkan, namun karena saya sudah dianiaya, serta merasa terancam, An, NA dan pak Kades, hari ini saya laporkan kejadian itu ke Mapolres Ogan Ilir, dan saya tadi juga sudah di BAP oleh penyidik satreskrim,” tandasnya. (Rp)

Baca Juga