Home » Peduli Korban Banjir Di Kalsel, Pemdes Bukit Batu Galang Bantuan Logistik

Peduli Korban Banjir Di Kalsel, Pemdes Bukit Batu Galang Bantuan Logistik

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on print
Print

headline9.com, KUALA KAPUAS – Sebagai bentuk kepedulian terhadap korban bencana banjir. Pemerintah Desa Bukit Batu, kecamatan Mantangai, Kabupaten Kapuas telah menggalang bantuan logistik untuk korban bencana alam banjir.

“Tim yang membawa bantuan logistik satu unit mobil ranger pickup hari ini diberangkatkan ke lokasi bencana, Kecamatan Hantakan, Kabupaten Hulu Sungai Tengah,” kata Kepala Desa, Edi Susanto. Senin (18/01/2021)

Dia mengungkapkan, bantuan tersebut berasal dari Pemerintah Desa, Bumdes dan masyarakat desa bukit batu yang di kumpulkan selama kurang lebih dua (2) hari.

Logistik yang dibawa meliputi, sembako, mie instan, air mineral, popok bayi, susu, alat penerangan, pasta gigi, sikat gigi, obat-obatan, selimut dan pakaian layak pakai, yang dibutuhkan para korban banjir itu.

“Kami turut berduka dan prihatin atas musibah banjir yang terjadi di berbagai daerah Kalimantan Selatan, Khususnya Barabai,” tutur Edi Susanto.

Dia juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah bersedia membantu.

“Mudah-mudahan yang sudah membantu disehatkan badan, dilancarkan usahanya dan selalu mendapatkan keberkahaan dunia dan akhirat, Aamiin,” do’anya.

“Bantuan ini sifatnya sukarela saja, semoga bantuan ini menjadi berkah bagi kita semua,” ucap Kepala Desa Bukit Batu. (ags)

Baca Juga