Home » Pemkab Banjar Terima Bantuan CSR Untuk Korban Banjir

Pemkab Banjar Terima Bantuan CSR Untuk Korban Banjir

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on print
Print

headline9.com, MARTAPURA – Penyerahan bantuan dari Corporate Sosial Responsibility (CSR) dari PT. Indomarco Prismatama (Indomaret) cabang Kalselteng kepada Pemerintah Kabupaten Banjar untuk warga terdampak banjir.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Kepala Cabang Indomaret Kalselteng Rikimario kepada Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (DKSIP) Kabupaten Banjar HM Aidil Basith di Halaman Kantor Sekretariat Pemerintah Kabupaten Banjar, Martapura, Sabtu (16/1/2021).

Wakil Kepala Cabang Indomaret Kalselteng Rikimario mengatakan, kami dari indomaret peduli langsung bergerak cepat ketika ada bencana untuk menyalurkan bantuan.

“Kami menyalurkan bantuan ke Kabupaten Banjar, Kota Banjarbaru, Kota Banjarmasin dan Kabupaten Tanah Laut, semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan berguna bagi para pengungsi,” ujarnya.

Kepala DKSIP Banjar HM Aidil Basith mengatakan, sore ini kita mendapatkan bantuan sosial dari berbagai kalangan dan baru saja kami menerima bantuan dari indomaret.

“Alhamdulillah kita mewakili Pemkab Banjar mengucapkan terim kasih dan ternyata masyarakat kita sangat antusias untuk membantu meringankan beban korban banjir,” ucapnya, HM Aidil Basith menambahkan, posko induk Pemkab Banjar untuk penanganan banjir berada di Halaman Setda Banjar dibantu dari Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) 02 Banjar.

“Kami dibantu RAPI 02 Banjar yang berada di posko penanganan banjir di Halaman Setda Banjar dan juga di Stadion Demang Lehman Indrasari, atas bantuan arus informasi kepada masyarakat yang memerlukan bantuan,” tambahnya. (lin)

Baca Juga