TP PKK Banjar Bagi Sembako Ke Desa Padang Panjang

0 Shares

headline9.com, MARTAPURA – Tim Penggerak PKK Kabupaten Banjar meninjau serta membagikan sembako ke posko pengungsian korban banjir di Desa Padang Panjang Kecamatan Karang Intan Kabupaten Banjar, Minggu (17/1/2021).

Sembako tersebut diserahkan langsung oleh Ketua TP PKK Kabupaten Banjar Hj. Raudathul Wardiyah, didampingi Camat Karang Intan Muhammad Ilmi kepada warga terdampak.

Hj. Raudathul Wardiyah mengatakan, saat ini Kabupaten Banjar sedang dilanda musibah, peninjauan ini dimaksud untuk melihat para warga yang mengungsi dan memberikan hiburan untuk para anak-anak yang ada di pengungsian.

“Semoga bencana banjir ini cepat berlalu, agar mereka bisa kembali kerumah dan beraktifitas seperti biasa,” harapnya.

Camat Karang Intan Muhammad Ilmi juga mengatakan, para pengungsi yang ada di Desa Padang Panjang merupakan pengungsi dari Desa Mali-Mali dan Desa Sungai Arpat.

“Dikarenakan intensitas air sudah menurun, para pengungsi yang tersisa di sini kurang lebih 112 orang dari sebelumnya 400 orang pengungsi,” ucapnya. (nsh)

0 Shares

Zairulllah – Rusli Resmi Dilantik Jadi Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu Periode 2021- 2024

Laporan Khusus TANAH BUMBU - Zairullah Azhar dan Muhammad Rusli, resmi menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tanah Bumbu masa jabatan 2021 - 2024...

Kado Istemewa Hari Ulang Tahun Wartono di Usia 55 Tahun

BANJARBARU, headline9.com – Kado istimewa saat ulang tahun Wartono ke-55 tahun tanggal 26 Februari 2021 adalah dengan dilantik menjadi Wakil Wali Kota Banjarbaru mendampingi...

dr HM Zairullah Azhar – Muhammad Rusli, Resmi dilantik Jadi Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu (Tanbu) Periode 2021 – 2024.

Banjarmasin,headline9.com - Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati digelar di Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin, Jumat 26/2/21 pukul 10.00 wita. Pelantikan dan pengambilan sumpah Bupati dan Wakil...

Sebelum Dilantik, Aditya Sungkem ke Orangtua

BANJARBARU, headline9.com – Sebelum menghadiri pelantikannya sebagai Wali Kota Banjarbaru, Aditya Mufti Arifin terlebih dulu mendatangi orang tuanya. Aditya sungkem kepada orang tuanya di...

Artikel Terkait

%d blogger menyukai ini: