Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Kapuas
  4. »
  5. Musisi Kapuas Turun ke Jalan, Galang Dana untuk Korban Banjir…

Musisi Kapuas Turun ke Jalan, Galang Dana untuk Korban Banjir di Kalsel

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

headline9. com, KUALA KAPUAS – Puluhan orang musisi di Kabupaten Kapuas turun ke jalan. Mereka melakukan aksi penggalangan dana untuk korban banjir melanda beberapa wilayah di Kalimantan Selatan. Rabu (20/1/2021).

Aksi penggalangan dana oleh para musisi Kapuas memilih melaksanakan aksi di bundaran besar di jalan Pemuda.
Selain di sekitar bundaran besar, penggalangan dana oleh para musisi Kapuas ini dilakukan secara jemput bola. Mendatangi mereka yang terketuk hatinya untuk menyisihkan sedikit rezeki bagi korban bencana.

H Aliansyah Noor ST sekaligus penggagas penggalangan dana mengatakan, aksi dilakukan para musisi Kapuas baru dimulai kemaren. Meski bencana banjir terjadi sudah beberapa hari lalu.

BACA JUGA :  BNK Kapuas Tes Urine 293 Karyawan Perumda Air Minum Tirta Pambelom

“Bagi kami para musisi tidak ada kata terlambat dalam berbuat kebaikan,” ujar H Aliansyah.

Menurut dia, penggalangan dana dilaksanakan bersifat fleksibel. Tidak hanya dilakukan di seputaran bundaran besar, namun juga menyasar di titik lainnya yang padat kendaraan.
Ditambahkan dia, aksi dadakan di ruas jalan ini tidak ditarget waktu.

“Penggalangan ini tidak ditarget waktunya. Apabila terlihat nominalnya yang cukup baru diserahkan kepada para korban,” ucapnya.

BACA JUGA :  Ini Cara Samugi Ajak Warga Selat Hulu Ikuti Goro

H Ali tidak hanya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atau pengendara melintas dan sudah menyisihkan sebagian rezeki untuk pada korban banjir.

“Kami para musisi kabupaten Kapuas juga mengucapkan terima kasih atas apresiasi dari semua pihak dalam kegiatan dari para musisi ini,” pungkasnya.

Pengamatan di lapangan, antusias masyarakat Kabupaten Kapuas cukup tinggi menyalurkan bantuan untuk para korban banjir yang akan disalurkan melalui para musisi Kapuas di kabupaten Kapuas, Kalteng. (ags)

Baca Juga