Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Balangan
  4. »
  5. Bupati Lepas Kafilah Balangan Ikuti MTQ Nasional di Tapin

Bupati Lepas Kafilah Balangan Ikuti MTQ Nasional di Tapin

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BALANGAN – 121 peserta Kafilah Kabupaten Balangan dilepas untuk mengikuti Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional ke-35 Provinsi Kalimantan Selatan, yang diselenggarakan di Kabupaten Tapin pada 25 April hingga 2 Mei mendatang.

Pelepasan dilaksanakan di Aula Benteng Tundakan, Kantor Bupati Balangan ditandai dengan penyerahan bendera Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kabupaten Balangan oleh Bupati Balangan, Abdul Hadi kepada Ketua LPTQ Balangan, Sutikno, Rabu (24/4/2024).

BACA JUGA :  Gow Balangan Terus Salurkan Bantuan Sembako Kepada Lansia

Dalam laporannya, Sutikno menyampaikan kali ini Kabupaten Balangan mengirim 121 kafilah, dengan jumlah peserta 54 orang dan 67 orang lainnya yang terdiri dari pendamping, pelatih, official serta pihak lainnya.

Sementara itu, Bupati Balangan, Abdul Hadi, dalam sambutannya mengharapkan seluruh kafilah bisa menampilkan yang terbaik dan bisa masuk tiga besar pada MTQ Nasional Provinsi Kalimantan Selatan.

BACA JUGA :  Peringati HUT Ke-41 SMK PPN Paringin Gelar Bazar UMKM Hasil Bumi Dan Aneka Makanan

Lebih lanjut, untuk menambah semangat para kafilah, Abdul Hadi juga menjanjikan umrah bagi pemenang 1, 2 dan 3 dari seluruh kategori pada perhelatan MTQ tersebut.

Untuk itu, dia berpesan kepada seluruh kafilah agar selalu menjaga pola makan dan istirahat yang cukup, sehingga pada saat kegiatan nanti dapat tampil optimal dan memberikan hasil terbaik bagi Kabupaten Balangan.

Baca Juga