KPK Tipikor Tanbu Bekerjasama Dengan Sabun Asisyah Salurkan Bantuan 1000 Paket Sembako.

0 Shares

BATULICIN Headline9.com-DPD KPK TIPIKOR Tanah bumbu bekerja sama degan Sabun Aisyah memberikan bantuan kepada korban banjir yang berada disungai lulut kota Banjarmasin sebanyak 1000 paket bantuan.

Adapun bantuan yang disalurkan berupa 1000 buah paket sembako yang sudah dikemas oleh DPD KPK Tipikor Tanah Bumbu bersama pihak ketiga yakni sabun Aisyah.

Bantuan 1000 buah paket sembako langsung disalurkan kepada warga di wilayah sungai lulut kota Banjarmasin yang terdampak langsung oleh bencana banjir.

Hj Mada Sekretaris DPD KPK Tipikor Tanah Bumbu mengatakan, kami berharap bantuan 1000 buah paket sembako ini tentunya bermanfaat untuk warga yang terdampak bencana banjir di wilayah sungai lulut Banjarmasin.

” Mudah mudahan bantuan ini dapat meringankan beban para warga yang terdampak langsung oleh bencana banjir”, Kata Sekretaris DPD KPK Tipikor Tanbu.

Bantuan 1000 paket sembako juga sebelum sudah disalurkan oleh Ketua DPD KPK Tipikor Tanah Bumbu ke Kabupaten Tanah Laut.(WN).

0 Shares

Zairulllah – Rusli Resmi Dilantik Jadi Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu Periode 2021- 2024

Laporan Khusus TANAH BUMBU - Zairullah Azhar dan Muhammad Rusli, resmi menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tanah Bumbu masa jabatan 2021 - 2024...

Kado Istemewa Hari Ulang Tahun Wartono di Usia 55 Tahun

BANJARBARU, headline9.com – Kado istimewa saat ulang tahun Wartono ke-55 tahun tanggal 26 Februari 2021 adalah dengan dilantik menjadi Wakil Wali Kota Banjarbaru mendampingi...

dr HM Zairullah Azhar – Muhammad Rusli, Resmi dilantik Jadi Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu (Tanbu) Periode 2021 – 2024.

Banjarmasin,headline9.com - Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati digelar di Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin, Jumat 26/2/21 pukul 10.00 wita. Pelantikan dan pengambilan sumpah Bupati dan Wakil...

Sebelum Dilantik, Aditya Sungkem ke Orangtua

BANJARBARU, headline9.com – Sebelum menghadiri pelantikannya sebagai Wali Kota Banjarbaru, Aditya Mufti Arifin terlebih dulu mendatangi orang tuanya. Aditya sungkem kepada orang tuanya di...

Artikel Terkait

%d blogger menyukai ini: