1. Home
  2. »
  3. Tanah Bumbu
  4. »
  5. Wabup Tanbu Kunker ke Desa Sungai Cuka

Wabup Tanbu Kunker ke Desa Sungai Cuka

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BATULICIN – Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu), terus melakukan berbagai upaya untuk mempercepat keberhasilan pembangunan.

Untuk itu Wakil Bupati Tanbu H. Muhammad Rusli. S.Sos didampingi Staf Khusus Ustadz Hamzah melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Desa Sungai Cuka Kecamatan Satui, senin (10/4).

Kunjungan kerja ini untuk membangun sinergitas antara masyarakat dan pemerintah daerah guna percepatan pembangunan disemua lini.

Wakil Bupati Tanbu H. Muhammad Rusli S.Sos mengatakan kunjungan kerja yang dilakukanya ini untuk menyerap aspirasi masyarakat di desa-desa yang dilaksanakan menjelang buka puasa dengan bersilaturahmi tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda di Desa Sungai Cuka.

BACA JUGA :  Kebakaran di Pegangsaan Sari Gadung Berhasil Dikuasai Damkar

“Kegiatan ini dilakukan mempererat hubungan antara pemerintah daerah dengan masyarakat dengan tujuan menyerap aspirasi warga yang belum tersampaikan ke pemerintah,” katanya.

Dia berharap, melalui kegiatan kunjungan kerja sekaligus melakukan silaturahmi dengan warga dapat terjalin dan terjaga komunikasi antara pemerintah daerah dengan masyarakat dengan baik.

BACA JUGA :  Dinas PMD Lakukan Pembinaan Dan Evaluasi Bumdes Di Kecamatan Mentewe.

“Tujuan kita disini mendengarkan keluhan maupun saran dan masukan dari para tokoh di desa-desa, jika ada yang mereka ingin disampaikan dapat segera diketahui,” ujarnya.

Sebelumnya Wabup Muhammad Rusli melakukan kunjungan kerja ke desa-desa sambil menunggu berbuka puasa dengan parah tokoh. (MHL)..

Baca Juga