Home ยป Pelaksanaan MTQ Nasional Ke-XVII Tingkat Kabupaten Mundur Satu Hari Dari Jadwal Ditetapkan

Pelaksanaan MTQ Nasional Ke-XVII Tingkat Kabupaten Mundur Satu Hari Dari Jadwal Ditetapkan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on print
Print

BATULICIN,Headline9.com – Ketua Panitia Pelaksana Musabaqah Tilawatil Qur,an (MTQ) Nasional Ke- XVII Tingkat Kabupaten H.Syamsudin menyampaikan bahwa pagelaran MTQ Nasional tingkat Kabupaten akan diundur satu hari hari dari jadwal yang di tetapkan yakni tanggal 26 Januari menjadi tanggal 27 Januari 2021.

Terkait pengundurun waktu tersebut di sampaikan setelah melaksanakan rapat koordinasi daerah terkait persiapan pelaksanaan MTQ Nasional Tingkat Kabupaten di Aula kantor Kecamatan Simpang Empat, Senin, 25/01/21.

“Untuk pelaksnaan kegiatan MTQ Nasional Ke-XVII tingkat Kabupaten mengalami penundaan waktu satu hari, yang semula di jadwalkan pada tanggal 26 Januari berubah menjadi tanggal 27 Januari 2021″, Kata H Syamsudin.

Adapun pelaksanaan MTQ akan di gelar selama 4 hari sejak tanggal 27 Januari sampai dengan tanggal 31 Januari 2021, yang bertempat di Mesjid Nurussalam kecamatan Simpang Empat.

Terkait hal penundaan pelaksanaan H Syamsudin menjelaskan, karena persiapan pasilitas tempat pelaksanaan belum rampung, seharusnya persiapan pelaksnaan kegiatan MTQ ini paling tidak tiga bulan sebelumnya, tetapi ini hanya tiga minggu saja”, Jelasnya.

“Saat ini kami terus melakukan persiapan dan tinggal finishing saja, pada tanggal 27 Januari 2021 kegiatan MTQ Nasional Tingkat Kabupaten sudah bisa dilaksanakan”, Imbuh H Syamsudin yang juga menjabat Plt BPKAD Tanbu.

Selain itu H.Syamsudin juga menyebutkan, bahwa pelaksnaan MTQ tahun ini berbeda dari tahun tahun sebelumnya karena kegiatan MTQ tahun ini di tengah pandemi Covid-19, oleh karena itu kita tetap menerapkan Protokol kesehatan diantaranya, pengecekan suhu tubuh kepada seluruh peserta kapilah.

Kegiatan MTQ Nasional Ke-XVII Tingkat Kabupaten ini diikuti oleh 10 Kecamatan yang ada diKabupaten Tanah Bumbu.(WN)

Baca Juga