Ketua DPD PSI Tanbu Gelar Silaturahmi Konsulidasi Dengan 12 DPC Dan Kader

BATULICIN Headline9.com- Ketua DPD partai Solidaritas Indonesia (PSI) Tanah Bumbu menggelar silaturahmi dan konsolidasi dengan seluruh DPC dan Kader dari 12 Kecamatan bertempat di kantor DPD PSI Tanbu.

 

Silaturahmi yang di gelar oleh ketua DPD PSI Tanbu dalam rangka konsulidasi terkait program kerja kedepan seluruh kader PSI yang ada di wilayah Kabupaten Tanah Bumbu.

Ketua DPD PSI H.M Juhri mengatakan, melalui konsolidasi dan silaturahmi ini kita berharap seluruh DPC dan keder PSI nantinya mampu bekerjasama menjalankan program dan AD ART partai sehingga partai PSI kedepan lebih solid untuk memajukan partai.

” Saya berharap melalui kegiatan silaturahmi dan konsolidasi ini, tentunya kedepan kinerja seluruh kader partai solidaritas Indonesia lebih solid dari segala bidang” ,Kata Juhri.

Selain itu kami juga tengah menyusun agenda untuk melantik seluruh pengurus DPC di 12 kecamatan yang ada di Tanah Bumbu pada bulan februari 2021 mendatang.

Adapun Target partai PSI kedepan di daerah harus memiliki kader yang duduk di DPRD pada pileg 2024 mendatang, oleh karena itu DPD PSI beserta seluruh DPC dan kader akan bekerja keras untuk meraih suara sebanyak banyaknya.(WN)