DPD PSI Tanbu Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Di Desa Lasung.

0 Shares

BATULICIN, Headline9.com – DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Tanah Bumbu tenjun langsung untuk menyalurkan bantuan korban kebakaran yang melahap 2 buah rumah milik warga RT.05 desa Lasung Kecamatan Kusan Hulu, Kamis 28/01/21.

Bantuan logistik berupa sembako di serahkan langsung oleh DPD PSI Tanbu kepada bapak Hadri dan Ibu Rodiah korban yang mengalami musibah kebakaran.

Ketua DPD PSI Tanbu H.M Juhri berharap, melalui bantuan yang Ia salurkan  ini tentunya dapat membantu meringankan beban kedua warga yang terkena musibah kebakaran rumah.

” ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Partai PSI kepada warga tanbu, dan mudah mudahan bantuan yang kami salurkan ini dapat membantu meringankan beban warga yang terkena musibah kebakaran ” ,Kata H Juhri.

Kepala Desa Lasung Salaffudin,S.Ag mengucapkan terima kasi kepada Ketua DPD PSI tanah bumbu telah memberikan bantuan logistik sembako kepada warga kami yang sedang mengalami musibah kebakaran.

” Saya mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas bantuan yang di berikan oleh DPD PSI Tanbu kepada warga desa kami”, Ucap Salaffudin.

Saat menyalurkan Bantuan Ketua DPD PSI Tanbu di dampingi oleh DPC dan Kader PSI yang berada di wilayah Kecamatan Kusan Hulu.(WN).

0 Shares

Zairulllah – Rusli Resmi Dilantik Jadi Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu Periode 2021- 2024

Laporan Khusus TANAH BUMBU - Zairullah Azhar dan Muhammad Rusli, resmi menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tanah Bumbu masa jabatan 2021 - 2024...

Kado Istemewa Hari Ulang Tahun Wartono di Usia 55 Tahun

BANJARBARU, headline9.com – Kado istimewa saat ulang tahun Wartono ke-55 tahun tanggal 26 Februari 2021 adalah dengan dilantik menjadi Wakil Wali Kota Banjarbaru mendampingi...

dr HM Zairullah Azhar – Muhammad Rusli, Resmi dilantik Jadi Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu (Tanbu) Periode 2021 – 2024.

Banjarmasin,headline9.com - Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati digelar di Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin, Jumat 26/2/21 pukul 10.00 wita. Pelantikan dan pengambilan sumpah Bupati dan Wakil...

Sebelum Dilantik, Aditya Sungkem ke Orangtua

BANJARBARU, headline9.com – Sebelum menghadiri pelantikannya sebagai Wali Kota Banjarbaru, Aditya Mufti Arifin terlebih dulu mendatangi orang tuanya. Aditya sungkem kepada orang tuanya di...

Artikel Terkait

%d blogger menyukai ini: