Saidi Mansyur Serahkan Motor Untuk Pemenang Lomba

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on print
Print
Share on reddit
Reddit

HEADLINE9, MARTAPURA – Meski diwarnai rintik hujan, tak membuat surut antusias masyarakat dalam mengikuti kemeriahan rangkaian acara HUT RI ke-73 di Desa Sungai Alang, Kecamatan Karang Intan, senin (03/09).

Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur yang datang memenuhi undangan masyarakat turut meramaikan kemeriahan acara rangkaian HUT RI Ke-73 juga larut dalam tumpahan emosi masyarakat yang tengah berbahagia.

Saidi Mansyur menyampaikan, agar semangat dalam menyambut hari Kemerdekaan ini dapat terus dijaga.

BACA JUGA :  Setiap Awal Tahun, Santri Syafaat Bukhari Muslim Berwisata Khusus. Ziarah Keliling Makam Wali di Kalsel

“Tentu saja semangat kita dalam mengisi kemerdekaan itu, khusus generasi muda yang selalu memiliki semangat dalam menciptakan kreatifitas, dapat mengisi kemerdekaan dengan hal positif,” katanya.

Dia juga berharap, pemuda ini dapat melanjutkan tongkat estafet pembangunan bangsa, dan jauhi hal-hal yang dapat merusak diri, terutama yang namanya narkoba.

“Karena Narkoba sangat mengganggu dalam kehidupan, sangat banyak generasi muda kita yang berakhir tragis karena bersentuhan dengan narkoba. Maka dari itu, tugas kita semua untuk dapat terus menjaga generasi penerus bangsa ini dari pengaruh negatif narkoba,” katanya.

BACA JUGA :  Siaga Karhutla, Dandim Martapura Imbau Masyarakat Banjar dan Banjarbaru Tidak Bakar Lahan

Pada kesempatan yang sama, Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur juga sempat menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu, hadiah sendiri bermacam-macam, mulai dari perlengkapan rumah tangga hingga sepeda motor dari berbagai macam kategori lomba.(SR/HL9-01)

Baca Juga