Home » Saidi -Said Idrus Ajak Bersama Bangun Kabupaten Banjar

Saidi -Said Idrus Ajak Bersama Bangun Kabupaten Banjar

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on print
Print

headine9.com, MARTAPURA – Saidi Mansyur minta hilangkan perbedaan pilihan politik, karena masa Pemilihan Kepala Daerah (Pilkad) Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan sudah berakhir, Senin (22/2/2021).

Hal tersebut diungkapkan Saidi Mansur yang didampingi Said Idrus saat menghadiri Rapat Paripurna DPRD, Usulan Pengesahan Pengangkatan Bupati dan Wakil Bupati Banjar 2021 – 2024 di Ruang Rapat Paripurna DPRD Banjarbaru.

Saidi menambahkan, akan merangkul semua pihak dan mengajak bersama membangun Kabupaten Banjar untuk lebih maju.

“Saya berharap perbedaan pilihan politik disudahi, karena masa pilkada sudah lewat. Saya ingin merangkul semua untuk bekerjasama dan membangun Kabupaten Banjar,” ujarnya dihadapan puluhan anggota DPRD Banjar yang hadir.

Kerjasama, lanjutnya, adalah modal awal melakukan lompatan untuk membangun Kabupaten Banjar.

“Karena untuk pemerintahan tidak bisa berjalan sendiri, dan perlu dukungan dari berbagai pihak. Selain itu juga saling mengisi bagi semua pihak yang memiliki kepentingan dengan Kabupaten Banjar,” ujarnya.

Saidi optimis masa pemerintahannya akan berjalan langgeng dalam periode kepemimpinannya, karena mengusung tagline MANIS (Maju Mandiri dan Agamis) dan komitmen kerja bersama.

Sementara itu, menanggapi acara yang dilaksanakan DPRD Kabupaten Banjar, Saidi menyambutnya dengan respon positif, menurutnya kegiatan yang dilakukan ini merupakan persiapan untuk pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Banjar. (nsh)

Baca Juga