Zairullah Azhar Pimpin Apel Perdana Di Kantor Bupati.

BATULICIN,headline9.com – Setelah secara resmi dilantik menjadi Bupati Tanah Bumbu pada 26 Februari lalu, Dr. H. M. Zairullah Azhar M.Sc, untuk pertama kalinya memimpin apel pagi di Halaman Kantor Bupati Tanah Bumbu Gunung Tinggi, Senin (1/3/2021).

Apel tersebut diikuti oleh Wakil Bupati Tanbu Muhammad Rusli, Pj Sekda Dr. H. Ambo Sakka, dan ASN di ruang lingkup Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu.

Dalam Sambutan pada Apel perdana dihadapan para para pejabat Esolon II,III dan IV, Zairullah Azhar mengatakan, bahwa menjadi bagian dari pemerintah merupakan bentuk amanah yang diberikan oleh masyarakat serta harus dijalankan dengan sungguh-sungguh.

“Oleh sebab itu, saya ingin mengajak untuk kita semua sebagai tahapan lanjutan dari proses pemerintahan di Tanah Bumbu, menjadi tempat bagi kita melaksanakan amanah tersebut untuk meraih apa yang menjadi cita-cita kita bersama,” kata Zairullah Azhar.

Selain itu, Zairullah Azhar juga menyampaikan bahwa dirinya siap melanjutkan komitmen untuk membangun Kabupaten Tanah Bumbu yang telah ada sejak awal dirinya menjadi Bupati Pertama pada periode 2005-2010, dan oleh karena itu Zairullah mengatakan bahwa dirinya akan menerapkan Manajemen Ilahiyah.

“Sebuah pendekatan yang menyatakan kita tidak punya daya dan upaya selain atas izin Allah, artinya apa yang kita lakukan dapat memberi makna dan manfaat bagi kita dan orang disekitar kita, tidak hanya di dunia melainkan juga di akhirat,” tutur Zairullah.

Untuk itu ia menginstruksikan kepada ASN yang berada di lingkup Pemkab Tanbu agar bisa menerapkan disiplin dan membangun sinergitas demi terwujudnya apa yang menjadi cita-cita dan harapan masyarakat di Bumi Bersujud.

“Tangguh jawab adalah kata lain dari disiplin, oleh karena itu melalui apel ini kita kembali memperbarui niat dan semangat untuk melanjutkan kembali apa yang menjadi amanah dan tanggung jawab kita,” kata Zairullah.

TERBARU

Pemkab Tanbu Akan Sosialisasikan PPKM di 12 Kecamatan

0
BATULICIN,headline9.com - Seluruh SKPD dilingkup Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu akan memulai lagi mensosialisasikan kegiatan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dengan peserta para...

Update Kasus Covid-19 Di Tanbu 51 Orang Sembuh dan Terkonfirmasi 7 Orang

0
BATULICIN,headline9.com – Data Update terakhir perkembangan kasus konfirmasi Covid 19 di Kabupaten Tanah Bumbu, Sabtu 02/08/21. Juru bicara Satuan...

Kementerian Kominfo Tanbu Gelar Webinar Literasi Digital.

0
BATULICIN,headline9.com - Sesuai dengan arahan Prisiden RI melalui Kementerian Komunikasi dan Informatika RI (Kemkominfo RI) menyelenggarakan kegiatan Literasi Digital yang akan berlangsung...

Terima Bantuan Kumham Peduli, Lapas Kelas IIB Banjarbaru Salurkan 72 Paket Bantuan Kepada Masyarakat...

0
HEADLINE9.COM, BANJARBARU - Kemenkumham berupaya membantu masyarakat dengan menyalurkan lebih dari 46 ribu paket secara nasional, serentak kepada masyarakat di seluruh Indonesia,...

TNI AL – Lanal Banjarmasin Jalani Hari Kelima Gelar Serbuan Vaksinasi di Sungai Tabuk...

0
HEADLINE9.COM, BANJARMASIN - Sebagai upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 di Provinsi Kalsel, Pangkalan TNI AL (Lanal) Banjarmasin terus menerus menggelar program Serbuan...

TAG TERKAIT