Kapolres HSU AKBP Agus Sudaryatno Bertekad Siapkan Zona Integritas di Wilayah Kerjanya

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on print
Print
Share on reddit
Reddit
Kapolres HSU AKBP Agus Sudaryatno

HEADLINE9.COM, AMUNTAI- Polres Hulu Sungai Utara berusaha maksimal menerapkan zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Diawali dengan komitmen serta menyiapkan seluruh perangkat dan program yang sesuai dengan karakteristik di Hulu Sungai Utara.

Hal itu disampaikan oleh Kapolres HSU AKBP Agus Sudaryatno  dalam ekspose di depan tim dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) bertempat di Aula Mapolres Banjar, Senin (29/10/2018) petang. Tim dari kementerian akan memandu serta mengevaluasi supaya Polres HSU menuju zona integritas.

BACA JUGA :  Bupati Banjar Buka Rakerda LPTQ Banjar 2021

Menurut Agus, program unggulan yang sangat sesuai dengan karakter HSU adalah bhabinkamtibmas sambang warga, kehadiran polisi memberikan solusi. Menurutnya, zona integritas adalah predikat yang diberikan kepada polres yang memiliki komitmen reformasi birokrasi.

Khusus tentang pencegahan korupsi serta bertekad meningkatkan pelayanan publik. Hampir semua alur pelayanan serta pernyataan tanpa calo dan pungli harus disiapkan masing-masing polres.  Polres HSU mengedepankan pelayanan prima dengan senyum, sapa yang ramah.

BACA JUGA :  Bupati Banjar Launching Martapura Mall Online ( Mamaline.id )

Ditambahkan Agus, Pelaksanaan zona integritas menuju WBK dan WBBM merupakan upaya meningkatkan kinerja demi mewujudkan reformasi birokrasi polri. Harapannya, institusi polri lebih profesional, modern dan terpercaya. Komitmen tersebut harus diterapkan seluruh aparaturnya sampai tingkat polsek.(syafii)

 

Baca Juga