Akhirnya, Darmawan Jaya Bisa Divaksin

headline9.com, BANJARBARU – Walikota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan divaksin covid-19 di Puskesmas Sungai Ulin Kota Banjarbaru, sebelumnya sempat dua kali vaksinasi ditunda karena tekanan darah yang tinggi, Rabu (17/2/2021)

Vaksinasi kali ini dapat dilakukan, karena saat di cek kesehatannya dinyatakan normal sehingga bisa diberikan vaksin covid-19.

Walikota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan, mengungkapkan dirinya sudah melaksanakan vaksinasi di puskesmas Sungai Ulin, vaksin ini bermanfaat bagi orang yang divaksin dan meningkatkan kekebalan tubuh. Artinya, melindungi dirinya maupun orang orang disekitarnya. Dampak baik dari vaksinasi adalah Virus Covid-19 ini tidak memiliki media untuk menular kepada orang lain.

H Darmawan Jaya Setiawan, berharap dengan presentase vaksinasi yang tinggi bisa memutus rantai penularan dan penyebaran Covid-19 dengan terbentuknya Sistem Kekebalan Tubuh (Hard Immunity).

Darmawan juga mengajak semua masyarakat untuk segera melakukan vaksinasi jika sudah terjadwal di Puskemas-Puskemas atau Rumah Sakit yang ditunjuk. Pada saat penyuntikan vaksin saya tidak merasakan apa apa karena dokternya sangat profesional, Kalaupun ada sakit ketika disuntikan vaksin tersebut saya hanya merasakan sakit yang sangat ringan sehingga bisa dikatakan tidak ada rasa sakit, Jadi jangan takut untuk divaksin. (nsh)