18 Pengurus Posyando di Banjarbaru Dikukuhkan

headline9.com, BANJARBARU- Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Hj Eny Apriyati Darmawan Jaya Setiawan, hadiri kegiatan pengukuhan kepengurusan kader Posyandu Kecamatan Banjarbaru Selatan, oleh Camat Banjarbaru Selatan H Indra Putera.

Pengurus posyandu yang dikukuhkan jumlahnya sebanyak 18 orang, kepengurusan kader Posyandu Kecamatan Banjarbaru Selatan.

Nampak hadir dalam kegiatan ini Ketua TP PKK Kota Banjarbaru beserta Ketua Pokja 4, Ketua TP PKK Kelurahan Kecamatan Banjarbaru Selatan, Ketua Forum Kader Posyandu Kecamatan Banjarbaru Selatan Periode 2017- 2020 serta seluruh tamu undangan yang berhadir dalam kesempatan ini.

Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Hj Eny Apriyati Darmawan Jaya Setiawan, juga menyematkan secara langsung PIN Forum Kader Posyandu Kecamatan Banjarbaru Selatan yang menandai telah resminya sebagai pengurusan Kader Posyandu, Kecamatan Banjarbaru Selatan periode, 2021 – 2024.

Hj Eny Apriyati Darmawan Jaya Setiawan, mengucapkan terimakasih kepada kader posyandu 2017 – 2020, yang terdahulu karena telah menjalankan tugas dengan baik serta memberikan selamat atas dikukuhkannya kader posyandu Kecamatan Banjarbaru Selatan periode selanjutnya,

“Tugas mulia ini harus kita emban dengan baik dan dengan penuh rasa tanggung jawab dikarenakan tugas mulia menolong orang ini adalah tugas yang diberikan kepada orang terpilih saja,” ujarnya.

Apalagi sekarang sebagaimana yang sudah diketahui memasuki di masa pandemik covid-19, karena itu diharapkan Kader Posyandu Kecamatan Banjarbaru Selatan, sekaligus mampu menjadi duta covid-19 bagi masyarakat disekitar bahkan di lingkup keluarga masing-masing, agar sama-sama berjuang dalam menurunkan angka penyebaran dan penularan virus covid-19 yang ada di Kota Banjarbaru ini.