Home ยป Buka Musrenbang RKPD Di Kusan Hilir Zairullah Minta Nantinya Tidak Ada lagi Usulan atau Perubahan

Buka Musrenbang RKPD Di Kusan Hilir Zairullah Minta Nantinya Tidak Ada lagi Usulan atau Perubahan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on print
Print

BATULICIN – Usulan pembangunan prioritas ditingkat Kecamatan harus selesai ditingkat kecamatan.

Kebutuhan dan kepentingan masyarakat harus menjadi prioritas pembangunan di acara Musrenbang ini. Usulan-usulan harus benar-benar kepentingan masyarakat.

Hal ini diungkapkan Bupati Tanahbumbu, dr HM Zairullah Azhar saat membuka Musrenbang di Kecamatan Kusan Hilir dan Sungai Loban, Selasa (16/3/2021).

Dia menginginkan, usulan Musrenbang tingkat kecamatan selesai ditingkat kecamatan. Sehingga saat pelaksanaan musrenbang ditingkat kabupaten, tidak ada lagi pembahasan atau perubahan.

” Jadi saat musrenbang nanti selesai, saya akn cek langsung hasilnya. Setelah itu tidak ada perubahan lagi, semuanya harus murmi kebutuhan dan kepentingan masyarakat,” tegas Zairullah dihadap Kepala Desa, Kepala Dinas hingga anggota DPRD yang hadir.

Tidak boleh lagi ada perubahan dan mengubah demi kepentingan politis. Semuanya, harus murni untuk kepentingan masyarakat yang ada di wilayahnya masing-masing.

” Kepala Desa punya kekuatan untuk menjaga ini. Jangan sampai ada yang mengubah lagi demi kepentingan politisnya,” ucap Zairullah yang disambut dengan tepuk tangan yang gemuruh dari para kepala desa.

Selain soal musrenbang, Zairullah juga mengingatkan kepada semua Pejabat, baik itu Kepala Desa Camat hingga kepala SKPDnya, untuk tidak sombong.

” Jadi pejabat jangan sombong, tinggi hati karena kesombongan itu, tidak akan sampai pada kesuksesan. Pemimpin harus bersatu dan bersama dengan jajarannya dengan penuh kasih sayang,” tutupnya.

Baca Juga