Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjar
  4. »
  5. Bernhard E Rondonuwu Support Vaksinasi Covid-19 Bagi Satpol PP Kabupaten…

Bernhard E Rondonuwu Support Vaksinasi Covid-19 Bagi Satpol PP Kabupaten Banjar

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

HEADLINE9.COM, MARTAPURA – Pemerintah Kabupaten Banjar mendapat kunjungan dari Direktur Polisi Pamong Praja dan Perlindungan Masyarakat (Dir Pol PP dan Linmas) Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri), di Mahligai Sultan Adam Martapura Lantai I, Rabu (24/03)pagi.

Kunjungan tersebut disambut baik oleh Bupati Banjar H.Saidi Mansyur didampingi Plt Kasatpol PP Banjar HM Aidil Basith beserta jajaran.

BACA JUGA :  H-1 Menjelang Haul Roda 6 Dilarang Melintas.

Direktur Pol PP dan Linmas Kemendagri Bernhard E Rondonuwu mengatakan kunjungan dimaksud adalah untuk bersilaturrahmi sekaligus memonitoring pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi jajaran Satpol PP di Kabupaten Banjar.

“Kami mensupport, karena sebagai aparat penegak perda kita harus menjadi contoh dan panutan bagi masyarakat terutama dalam pelaksanaan vaksin,”jelasnya.

Selain itu Plt Kasatpol PP Banjar HM Aidil Basith mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan support yang telah diberikan, sehingga masyarakat Kabupaten Banjar tidak ragu dalam melakukan vaksinasi nantinya.

BACA JUGA :  Pemkab Dukung Tenaga Kesehatan Tangani Corona

“Dengan support Direktur Pol PP dan Linmas Kemendagri agar menjadi perhatian bagi masyarakat khususnya Kabupaten Banjar untuk tidak takut dalam berpartisipasi untuk vaksinasi Covid-19,” ungkapnya.

Baca Juga