Home ยป Polres Balangan Menuju WBK

Polres Balangan Menuju WBK

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on print
Print

Balangan, Headline9.com – Kepolisian Resort (Polres) Balangan gelar pencanangan zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) Polres Balangan 2021 yang bertempat di Aula Pesat Gatra Polres Balangan pada Kamis (01/04/2021).

Dalam kesempatannya, Bupati Balangan H Abdul Hadi mengatakan bahwa pihak Pemerintah Kabupaten Balangan sangat mendukung dan sangat mengapresiasi sekali rencana WBK zona integritas di Polres Balangan.

“Polres Balangan berperan penting dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat, tentunya sangat berpengaruh terhadap sasis pembangunan di wilayah Balangan,” katanya dihadapan awak media.

Menurut Bupati, dengan adanya inovasi dan terobosan-terobosan berbabis Information Technology (IT) oleh Polres Balangan, akan dapat menjadikan pelayanan lebih baik dan cepat di era sekarang.

“Dengan adanya terobosan berbasis IT, alhamdulillah masyarakat terlayani dengan baik secara online,” sambungnya.

Untuk diketahui Polres Balangan sekarang sedang mensosialiasikan Aplikasi (e-Sanggam) kepada masyarakat, agar dapat lebih mempermudah pelayanan yang berbasis IT tersebut dengan berbagai fitur tentunya. Yang mana dalam kesempatan tersebut Bupati berkesempatan meninjau langsung Kantor pelayanan e-Sanggam.

“Hari ini kita baru saja meninjau bersama Bapa Bupati, kantor pelayanan terpadu e-Sanggam, dimana kantor ini isinya adalah pelayanan-pelayanan seperti pembuatan SKCK, SIM online, bebas narkoba dan berbagai macam pengaduan,” Tutur Kapolres.

Lebih lanjut, Diharapkan nantinya hal tersebut dapat mempermudah bagi masyarakat untuk menikmati pelayanan yang diberika oleh Polres Balangan melalui e-Sanggam.

Baca Juga