Home ยป Warga Desa Bulurejo dan Desa Sarimulya Terima Bansos

Warga Desa Bulurejo dan Desa Sarimulya Terima Bansos

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on print
Print

BATULICIN – Sebanyak delapan warga desa Bulu rejo plus satu warga desa Sukadamai kecamatan Mantewe, menerima bantuan sosial dari pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu saat kegiatan safari ramadhan buka puasa bersama.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Tanah Bumbu HM. Zairullah Azhar dimesjid Al-Mustaqim desa Bulu Rejodan Desa Sarimulya Kecamatan Mantewe.

Dalam sambutannya Bupati Tanah Bumbu HM.Zairullah Azhar mengatakan, dengan adanya bantuan dari pemerintah daerah ini tentunya dapat meringankan beban warga yang kurang mampu didalam menjalankan Ibadah puasa di bulan ramadhan.

Selain itu Zairullah juga menyebut, bantuan ini juga akan bergunan mengurangi beban ditengah suasan pandemi cocid,19 saat ini dan sekaligus kita bersilaturahmi , karena dengan sulaturahmi akan memperpanjang usia dan akan menjadi berkah.

” Banyak bersilaturahmi memperpanjang usia kita apalagi saat bulan ramadhan seperti ini”, tutur Zairullah.

Selain itu, Ia juga menyebut desa Bulurejo merupakan desa yang sudah ada sejak kepemimpinan nya periode pertama 10 tahun silam, seiring berkembang usia desa, pekembangan pembangunan juga meningkat. ” dulu jalan menuju kedesa ini masih berbatu dan hanya perkerasan, namun sekarang sudah nyaman di lalui, ini tentu tidak lepas dari peran masyarakat dan juga pemerintah desa, terlebih lagi pemerintah daerahnya yang punya komitmenya untuk membangun dan memajukan masyarakat Tanah Bumbu”, Kata Zairullah.

Sementara Kepala desa Sarimulya Mukhlisin di mesjid Baiturrahim menyampaikan sejumlah program desa yang dilaksnakan, termasuk juga program transmigrasi desa yang status lahanya nya masuk hutan lindung, juga masalah sertifikat lahan waraga yang belum keluar sampai saat ini.

Baca Juga