Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. advertorial2
  4. »
  5. PT Arutmin Indonesia Site Batulicin Bantu Renovasi Mesjid di Desa…

PT Arutmin Indonesia Site Batulicin Bantu Renovasi Mesjid di Desa Mentewe Melalui Program PPM.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

BATULICIN,headline9.com – PT Arutmin Indonesia site Batulicin yang bergerak dibidang usaha pertamabangan berada di wilayah kabupaten Tanah Bumbu peduli dengan warga sekitar melalui program pembangunan pemberdayaan masyarakat (PPM).

Program PPM tersebut dinilai sangat bermanfaat oleh masyarakat yang berada diwilayah sekitar pertambangan milik PT Arutmin Indonesia Site Batulicin.

Adapun bentuk program PPM yang diberikan PT Arutmin Indonesia Site Batulicin yakni berupa renovasi sarana tempat ibadah mesjid Miftahul Jannah di desa Mentewe dengan biaya sebesar 700 juta.

BACA JUGA :  Samsat Barabai Berhasil Raup Pendapatan Rp41 M Lebih Selama 2023

Kepala Desa mentewe Hengky mengatakan, kami ucapkan terima kasih kepada PT Arutmin Indonesia Site Batulicin yang mana telah membantu merenovasi mesjid yang ada didesa kami melalui program PPM.

” Saya mewakili masyarakat mentewe sangat mengapresiasi program pembangunan pemberdayaan masyarakat yang dilaksanakan oleh PT Arutmin Indonenia Site Batulicin yang mana sangat peduli dengan warga sekitar wilayah kerjanya”, Kata Hengky Kepala Desa Mentewe.

“Semoga dengan adanya program dari PT Arutmin Indonesia site Batulicin ini renovasi mesjid yang ada di desa kami cepat selesai dan dapat segera di pergunakan oleh masyakat”, Imbuhnya.

BACA JUGA :  Tuntaskan Keluhan Layanan, BRIDA Kalsel Kaji Masalah Cari Solusi

Sementara itu KTT PT Arutmin Indonesia Iwan Sugiarto, melalui CDEA Supervisor Irfan Nurhidayat, mengatakan, bantuan renovasi mesjid Miftahul Jannah tersebut diberikan dalam rangka menunjang kebutuhan masyarakat mentewe dalam hal melaksanakan ibadah dan kegiatan keagamaan lainnya.

Semoga dengan adanya program PPM dari PT Arutmin Indonesia Site Batulicin dapat memberikan mamfaat bagi seluruh masyarakat didesa Mentewe dan Kabupaten Tanah Bumbu pada umumnya.

Baca Juga